Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Senin 26 November 2018: Rimba Selamatkan Yulita yang Nyaris Dirampok

Pusaran kisah Anak Langit tentang Hiro, Milka dan kawan-kawan.

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit di episode Senin malam ini, Arik datang membawa makanan untuk Finny. Dalam rangka masiih nggak berubah untuk mendekati Finny. Tapi Arik baru saja duduk di beranda dan ngobrol sama Finny, tiba-tiba Rimba datang. Rimba langsung sewot.

Lantas, Tari sama Dedeh ke dokter dan dijelaskan lewat animasi komputer bagaimana proses bayi tabung. Itu membuat Tari terutama Dedeh tercengang-cenggang.

Di episode Anak Langit malam ini juga, Milka datang sama Keysa ke rumah Yulita dan juga membawa Bik Aah. Milka diceritakan sama Yulita tentang semalam dia dirampok, Rimba yang datang dan menyelamatkan dia. Lalu nginap semalam. Milka shock dan terharu bahagia.

Emon baru saja selesai masak makanan kesukaan Sasya, sewaktu Bu Irene mengantarkan makanan pesanan buat Sasya yang diantar go food. Bu Irene jadi ngga enak sama Emon karena sudah ngerepotin...

Dan, selanjutnya di Anak Langit....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Senang Banget

Jay di rumah panti asuhan. Cerita sama Dhalim bahwa anaknya Jibrong sudah ditangkap. Dhalim senang banget. Terus tapi masalah uang gue yang dibawa kabur Jibrong bagaimana? Jay menjelaskan.

Finny tampak sedang sibuk di bengkel. Memberikan pengarahan pada dua cewek yang sudah mereka rekrut. Kemudian sesekali dia ikut menerima customer. Bahkan Finny sampai terjun ke hal hal sepele dan detail.

Mobilnya Reza yang membawa Tari dan Dedeh lagi melintas di jalanan dan ketika ini mau melewati sebuah jalan yang agak rawan, Dedeh teringat dia pernah bermasalah sama anak geng Venom di jalan itu. Dedeh cemas.

Sementara itu di luar bengkel kita perlihatkan Ryan di depan bengkel tapi sambil ngumpet dan mengamati. Ryan bisa lihat bengkelnya Rimba juga cukup ramai.. Rimba melihat Ryan. Rimba ingat itu salah satu montir di bengkelnya bapaknya Andra. Mau ngapain dia.. wah reseh niiih..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.