Sukses

Saksikan Sinetron Tertawan Hati Episode Jumat 3 Mei April 2024 Pukul 20:00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Tertawan Hati Episode Jumat 3 Mei April 2024 Pukul 20:00 WIB di SCTV

Liputan6.com, Jakarta - Dalam episode Tertawan Hati ini diceritakan Alyssa maksa pernikahan segera dilaksanakan tapi Soraya datang tepat waktu dan bilang mereka tidak bisa nikah. Karena Soraya dan Mario tidak pernah resmi bercerai.

Dan surat cerai mereka tidak sah secara hukum karena tanda tangan Mario tercoreng. Semua kaget karena secara hukum, Mario dan Soraya masih nikah.

Felix diminta rebut akte cerai itu tapi gagal karena sudah disimpan Soraya ditempat aman. Rina manfaatkan Soraya dan Alya untuk ngomporin agar pernikahan Mario dan Alyssa jangan dilakukan. Dengan bekal akte cerai itu, Mario dan Alyssa batal nikah.

Alyssa tampak emosional kesal semua rencana dia gagal berantakan. Apalagi saat lihat Soraya dan Alya makin bersatu untuk sadarkan mario siapa Rina sebenarnya.

Alya merasa Alyssa sudah tidak bisa dibilang lagi. Alya heran kenapa mereka bisa begitu berbeda padahal kembar. Soraya dan Alya merasa sudah saatny Mario tau siapa Rina yang sesungguhnya. MEreka datangi Mario tapi ketemu Rina.

Dengan lantang mereka mengutarakan niat mereka ingin bilang ke Mario kalau Rina yang bunuh ayah kandung Mario. Rina kesal melihat Alya dan Soraya dan juga Lia makin kurang ajar.

Eva yang sedih ditinggal meninggal Eric, makin kesal dan menyalahkan Alya atas meninggalnya Eric. Apalagi saat Alya dan Mario tidak hadir dalam pemakaman Eric. Eric dinyatakan resmi bunuh diri.

Saksikan terus sinetron Tertawan Hati di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.