Sukses

Ikuti Jejak Jackie Chan, Hotman Paris Cuci Pakaian Dalam Sendiri di Hotel Berbintang

Liputan6.com, Jakarta - Hotman Paris dikenal sebagai pengacara kondang dengan berbagai aktivitasnya, baik di bidang hukum maupun entertainment. Saat ini, ia tengah berada di Eropa bersama keluarga untuk menghadiri wisuda anak sekaligus berlibur.

Sebagai pria yang kerap menunjukkan kekayaannya, Hotman Paris pun memilih menginap di tempat mewah, hotel berbintang lima.

Lima hari berada di sana, Hotman Paris kehabisan pakaian dalam. Tak mau mengeluarkan uang untuk laundry, ia pun mencuci sendiri di wastafel.

"Jackie Chan, bintang film Hong Kong selalu kalau berpergian ke hotel bintang lima bawa celana dalam cuma dua. Setiap malam, menurut pengakuannya dia cuci celana dalamnya. Dia enggak mau bayar 20 dollar untuk cuci celana dalam. Dan sekarang, gue udah seminggu melalang buana di Eropa, celana dalamnya udah kotor semua dan gue mau cuci," terang Hotman Paris dalam video singkat yang diunggah di Instagram, Senin (19/11/2018).

 

Simak juga video berikut:

2 dari 3 halaman

Cuci Sendiri

Dalam video tersebut, tampak Hotman Paris mengenakan pakaian mandi berwarna putih. Ia pun asyik mencuci.

"Hotman Paris cuci celana dalam di hotel bintang lima di hotel paling mahal di Kota Paris," ujar pria yang sempat digadang-gadang sebagai kekasih Meriam Bellina ini.

 

3 dari 3 halaman

Hemat Uang

Tak berbeda dengan Jackie Chan, Hotman Paris juga tak ingin mengeluarkan kocek hanya untuk mencuci celana dalam.

"Anak gue sok kota semua, pada bilang kirim ke laundry. Biar pada tahu gue cuci, so what gitu loh," pungkasnya.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Nikita Mirzani dan Hotman Paris Ketemuan di Kamar, Terucap 5 Rayuan Ini
Artikel Selanjutnya
Tajir Melintir, Hotman Paris Beli Kopi di Pinggir Jalan