Sukses

Digelar di 3 Kota, Audisi SCTV Mencari Bintang Diikuti Lebih dari 4 Ribu Peserta

Audisi SCTV Mencari Bintang masih terus berlanjut di Yogyakarta dan Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - SCTV sukses menyelenggarakan audisi SCTV Mencari Bintang di tiga kota, yakni Medan, Manado, dan Bandung. Audisi telah dimulai sejak 4 November 2018 lalu. Animo para anak muda untuk menyalurkan bakat akting yang dimilikinya terlihat sangat antusias.

Terbukti dengan jumlah peserta yang mendaftar SCTV Mencari Bintang hingga mencapai lebih dari 4 ribu peserta dari total peserta di tiga kota tersebut. Bintang sinetron SCTV juga berkesempatan hadir langsung memberikan semangat kepada para peserta audisi.

Mischa Chandrawinata bercengkerama langsung dengan para peserta audisi SCTV Mencari Bintang di Kota Medan, sementara Rezky Aditya hadir langsung di Manado, dan Stefan William juga tidak ketinggalan untuk menyapa peserta audisi di kota Bandung.

Nantinya, bintang-bintang jebolan SCTV Mencari Bintang akan berkesempatan untuk menuangkan langsung bakat akting yang dimiliki dalam sinetron unggulan SCTV, bahkan beradu peran dengan tokoh-tokoh terbaik di industri hiburan tanah air.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Syarat Audisi

Audisi SCTV Mencari Bintang terbuka bagi pria maupun wanita berusia 14–25 tahun yang memiliki bakat akting dan dapat datang langsung ke lokasi audisi dengan membawa fotokopi identitas diri berupa KTP/Akta Kelahiran/Kartu Keluarga.

Selain itu peserta juga harus menyertakan foto terbaru, medium close-up dari depan dan berwarna dengan latar belakang putih polos berukuran 5R. Peserta akan diuji kemampuan aktingnya di hadapan juri yang kompeten.

3 dari 4 halaman

Menyalurkan Bakat Akting

Besarnya animo peserta audisi SCTV Mencari Bintang dari penjuru daerah ini membuktikan banyaknya generasi muda dengan bakat akting terbaik.

"SCTV Mencari Bintang ini menjadi wadah bagi anak muda untuk menyalurkan bakat aktingnya bahkan berkarya bersama tokoh-tokoh terbaik di industri hiburan tanah air”, tutup David Suwarto selaku Deputy Director Programming SCTV.

4 dari 4 halaman

Dua Kota Lain

SCTV masih akan terus berlanjut menjaring bakat akting dengan menggelar audisi SCTV Mencari Bintang di dua kota lainnya yakni Yogyakarta dan Jakarta pada Minggu, 18 November 2018 mendatang.

Audisi SCTV Mencari Bintang Kota Yogyakarta akan berlangsung di Cavinton Hotel Yogyakarta sementara Emtek City – Daan Mogot menjadi lokasi audisi SCTV Mencari Bintang di Jakarta. Ikuti Audisi SCTV Mencari Bintang, Gratis!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.