Sukses

Hampir 2 Bulan Menikah, Anisa Rahma Hamil?

Anisa Rahma dan suami tengah merasakan manisnya berpacaran usai menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Hampir dua bulan Anisa Rahma merajut rumah tangga dengan Anandito, setelah keduanya mengucap ijab kabul pada 16 September 2018, di Bandung, Jawa Barat. Diakui Anisa, dirinya dan suami tengah merasakan manisnya berpacaran usai menikah.

Banyak hal romantis yang ditujukan Anandito kepada Anisa Rahma. Salah satunya, ketika sang suami memilihkan hijab untuknya kala keluar rumah.

"Yang bikin romantis itu pas pertama kali mau keluar ya. Kan, pas itu aku belum pakai hijab. terus dia bilang mau pilihkan hijab buat aku di lemari. Buat aku itu sweet banget," ujar Anisa Rahma.

Apakah keromantisan Anisa Rahma dan Anandito telah membuahkan hasil?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bentuk Perut Berubah

Anisa Rahma mencuri perhatian warganet saat mengunggah foto dirinya di akun Instagram. Tampak mantan personel Cherrybelle ini mengenakan gamis pink dan hijab yang menutupi dadanya.

Namun, bukan penampilan Anisa yang jadi fokus, melainkan bentuk perutnya yang dianggap mengalami perubahan. 

3 dari 3 halaman

Hamil?

Warganet menanyakan perubahan fisik Anisa Rahma itu. Mereka penasaran, apakah dirinya tengah mengandung buah cintanya bersama suami.

"Kak anisa udh isi? kok perutnya gedean ya," kata akun @rmhrstm.

"Subhanallah, kakak lagi mengandung? Sudah terlihat ka. Semoga selalu di sehatkan ya ka @anisarahma_12 Dan kang @ananditodwis," tulis akun @ajengsrhy_.

"Perut nya kaya ada isi debay nya @anisarahma_12," kata akun @hst_nisa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini