Sukses

Sakit Hati, Dewi Perssik Anggap Rosa Meldianti Bukan Keponakannya Lagi

Dewi Perssik tak terima, keponakannya, Rosa Meldianti memfitnahnya.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Perssik geram dengan kelakuan keponakannya sendiri Rosa Meldianti. Sebab keponakannya itu kerap berkata tidak pantas, fitnah yang ditujukan kepadanya. Padahal selama ini, Dewi Perssik tidak pernah melakukan hal itu kepada Rosa Meldianti sedikit pun.

Karena hal itu, Dewi Perssik menegaskan kalau dirinya sudah tak menganggap Meldianti sebagai keponakannya lagi. Dewi Perssik tak mau lagi disebut tante oleh wanita yang menuding bokong dan payudaranya palsu alias KW.

"Dia tidak boleh menyebut kalau dia keponakan Dewi Perssik. Yang kedua, dia tidak boleh mengatakan aunty Dewi, itu nggak boleh. Saya nggak mau, saya sudah tidak menganggap dia keluarga saya," ujar Dewi Perssik ditemui di Kopi Jhony, Jakarta Utara, Sabtu (27/10/2018).

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Tahu Terimakasih

Buat Dewi Perssik Rosa Meldianti dan juga ibunya yang tak lain adalah kakak kandung Dewi Perssik, dianggap tidak pernah berterimakasih atas bantuan yang selama ini diberikan.

Padahal sejak kecil sampai dewasa seperti sekarang ini, Dewi Perssik tak pernah terleawatkan untuk membantu mereka. Terlebih kakaknya itu sempat ditinggal suaminya setelah melahirkan Meldianti.

"Saya ini ikut andil dalam masa pertumbuhannya. Saya bukan sekadar aunty. Keringat saya darah buat mereka. Semua urusan biaya makan saya yang urus. Sekarang hanya karena ditolak produser, dia marah. Dia mau terkenal, intinya itu akhirnya bikin seperti ini," jelas Dewi Perssik

3 dari 3 halaman

Minta Maaf

Permintaan maaf harus keluar dari mulut keponakannya, karena telah mencemarkan nabaiknya dan juga memfitnahya. Bila tak dilakukan, Dewi Perssik siap menempuh jalur hukum.

" 3 hari harus segera bikin konferensi pers meralat semua ucapan yang ada dugaan kata-kata lonte, kw-kw dan sebagainya. Minta maaf mulai hari ini, 3 kali minta maaf ternasuk manajemennya,” ujar Dewi yang menggandeng Hotman Paris Hutapea sebagai pengacaranya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.