Sukses

Disindir soal Bokong dan Dada, Dewi Perssik Bakal Somasi Keponakan

Liputan6.com, Jakarta - Perseteruan Dewi Perssik dengan anggota keluarga besarnya kembali mencuat. Sang pedangdut tengah bersitegang dengan keponakan perempuannya yang sedang terjun ke dunia hiburan, Rosa Meldianti.

Pada sebuah video, Dewi Perssik terang-terangan menyindir Rosa sebagai sosok yang tak tahu terima kasih. Wanita asal Jember itu juga merasa dirinya tak dianggap, meskipun sudah banyak sekali membiayai dan membantu keponakannya itu dalam banyak hal.

Mendapati sindiran dari tantenya, Rosa pun tak terima. Gadis yang kini tergabung dalam duo bernama Nona itu menggelar konferensi pers bersama ibunya yang juga kakak kandung Dewi Perssik. Intinya, mereka mencoba mementahkan semua tudingan yang dilemparkan Dewi Perssik. Perseteruan antara keluarga ini pun memasuki babak baru.

Di saat permasalahan makin meruncing, Dewi Perssik akhirnya kehilangan kesabarannya. Istri dari Angga Wijaya ini memilih untuk membawa kasusnya ke jalur hukum. Ia bahkan menunjuk pengacara kondang Hotman Paris untuk menjadi kuasa hukumnya.

2 dari 3 halaman

Kata-Kata Tak Pantas

"Hotman Paris dan Dewi Perssik akan tampil 27 Oktober di Kopi Joni untuk somasi terbuka terhadap seorang wanita yang mencoba jadi penyanyi dangdut, tapi diduga sering mengeluarkan kata-kata tak pantas. Antara lain dibilang bahwa Dewi Perssik dada sama bokongnya KW. Dia di bawah manajemen berinisial D, wanita tersebut berinisial RM. Akan ada somasi terbuka dugaan perdata dan pidana," ujar Hotman di salah satu video unggahannya.

Inisial RM yang disebut Hotman diduga kuat sebagai Rosa Meldianti yang memang tergabung dalam manajemen berinisial D (DJ Management). Hingga saat ini, belum ada tanggapan lagi dari Rosa mengenai "persekutuan" antara tantenya dan Hotman yang akan mengirimkan somasi kepadanya.

3 dari 3 halaman

Popularitas

Seperti diketahui, popularitas Rosa saat ini memang sedang naik. Ia membangun citra sebagai pedangdut pendatang baru yang punya tubuh dan goyangan panas. Tentunya, itu diimbangi dengan suaranya yang juga mumpuni.

Rosa bahkan membentuk sebuah duo bernama Nona bersama penyanyi Gressa Putri Silalahi. Single debut mereka bertajuk "Semalam Bobo Dimana" versi Koplo yang sebelumnya juga dinyanyikan oleh Lucinta Luna.

Penulis: Guntur Merdekawan

Sumber: Kapanlagi.com

Loading