Sukses

Dewi Perssik Makin Cantik dan Seksi, Warganet Justru Menyuruh Tobat

Dewi Perssik mengunggah fotonya yang tampak cantik, justru dikomentari sinis seorang warganet.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai artis, Dewi Perssik sadar ia tak hanya menghadapi penggemar setianya saja. Tapi haters juga. Pujian untuk Dewi Perssik, mulai dari cantik hingga seksi kerap kali singgah menghiasi akun Instagram Dewi Perssik.

Dewi Perssik biasa mendapat sindiran dari warganet. Bahkan, Dewi Perssik cukup rajin menanggapi haters.

Pedangdut cantik ini biasanya membalas komentar mengganggu yang masuk ke akun Instagram miliknya. Seperti kali ini, unggahan foto diri Dewi Perssik dikomentari sinis seorang warganet.

Di foto, Dewi Perssik mengenakan tank top putih. Memperlihatkan tubuh mulus artis seksi ini.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cantik

Di foto itu, tata rias Dewi Perssik terlihat natural. Ia membiarkan rambutnya digerai. Padahal, penggemar Dewi Perssik memuji sang artis yang disebut Mami itu.

Akun @restiana berkomentar, "makin cantik saja sih mami." Penggemar Dewi Perssik dengan nama @rizky8 berkomentar, "aku nge-fans sama mami. Cantik dan seksi. Di foto ini mami cantik."

Namun ada komentar seorang warganet yang berkomentar mengenai kematian saat Dewi Perssik mengunggah foto cantik ini.

3 dari 4 halaman

Usia Tak Ada yang Tahu

Dewi Perssik diminta untuk segera bertobat. Alasannya, penampilan Dewi Perssik terlalu seksi. Warganet itu juga menyebutkan, usia tak ada yang tahu, hanya Tuhan Yang Maha Esa (YME) yang mengetahuinya.

"Aurat buk...udah tua...keburu kain kafan entar yg nutupin." ujar akun @nedy_cute.

Warganet lain dengan nama @rahmadsyah531 menuliskan, "Kalau bocah di nasehatin mesti berulang-ulang sampai sadar,tapi kalau orang dewasa yang udh baligh pasti akan menerima itu semua,kalau ngerasa gk baik y dihapus,krena smpai saatnya ajal ini foto bisa jadi dosa jariyah, dosanya trus mengalir, memang hidup2 nya beliau sih."

4 dari 4 halaman

Balas Singkat

Dewi Perssik pun membalas dengan singkat dan lugas komentar itu.

"Umur sya 32, klw wktunya mati masih dlm kandungan sdh mati" jawab Dewi Perssik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini