Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Selasa 16 Oktober 2018: Jenazah Suci Dikuburkan

CInta Suci kali ini seru.

Liputan6.com, Jakarta Di episode Cinta Suci ke-53 dan 54, Ronny sudah berada di luar. Dia panggil tukang ojek dan bilang kalau dia minta diantarkan  ke rumah bundanya. Tukang ojek itu tanya dimana rumah Bundanya. Ronny langsung kasih liat kartu nama Marcell yang sebelumnya diam-diam dia ambil dari dompetnya Lestari.

Ronny melihat ayahnya, Marcell dan yang lainnya sedang jalan menuju ke pemakaman. Ronny nyuruh tukang ojek itu berhenti. Dia bilang dia sudah ketemu sama ayahnya. Dia langsung ngasih tukang ojek itu uang kemudian berlari mengejar ayahnya. 

Di Cinta Suci juga, akhirnya, mayat Suci diturunkan ke liang kubur. Ustaz bilang keluarga bisa mulai membuka penutup muka, tali kain kafan, mengarahkan mayat ke liang kubur dan mengadzaninya. Marcel membungkuk. Tangannya gemetar.

Saat itu juga kita kasih lihat Ronny yang terus mengejar Aditya. Dia kaget kenapa mereka semua masuk ke areal pemakaman? Siapa yang meninggal. Ronny jadi penasaran dia masuk ke areal pemakanan.

Ikuti terus kisah sedih di Cinta Suci kali ini...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ronny Shock

Ronny akhirnya sampai di tempat pemakaman bundanya. Semua orang kaget melihat Ronny. Dan, Ronny menghampiri Bunga. Ronny  tanya siapa yang meninggal ini Bunda cantik ?

Aditya menatap itu dengan pilu. Marcell memegang bahunya Aditya dan bilang Aditya sebaiknya urus Ronny dulu. Biar dia yang mengurus pemakaman Suci. Aditya mengangguk. Dia langsung naik ke atas dan pergi ke tempat Ronny.

Aditya mendekati mereka. Ronny tanya ke Aditya:  ayah ngapain di sini? Siapa yang meninggal Ayah? Aditya berusaha mengendalikan dirinya, tapi dia nggak bisa menahan kesedihannya.

Ronny lari manggil-manggil bundanya. Semua orang melihat itu dengan haru. Monica mulai beraksi. Dia mulai menangis dan bilang ke Ronny kalau bundanya sudah nggak ada lagi. Semua orang jadi shock.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini