Sukses

Meninggal Usia Muda, Ini Warisan Peninggalan Mac Miller

Mac Miller meninggalkan sejumlah warisan yang ditulisnya lewat sebuah wasiat.

Liputan6.com, California - Mantan kekasih Ariana Grande, Mac Miller, telah meninggal dunia. Rapper 26 tahun itu kabarnya overdosis narkoba. Jauh sebelum meninggal, rupanya Mac Miller telah meninggalkan surat wasiat.

Menurut surat pengesahan hakim yang diajukan ke pengadilan, Mac Miller mengurus surat wasiat pada tahun 2013. Dia menyebut kedua orangtuanya sebagai pewaris, bersama dengan seorang pengacara bernama David Byrnes untuk bertindak sebagai pengurus tanahnya.

Di situ Mac Miller menyatakan ia tidak memiliki pasangan dan tidak memiliki anak. Mungkin ada orang lain yang disebutkan di surat wasiat itu sebagai pewaris, tetapi tampaknya kedua orangtuanya dapat bagian paling banyak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Diketahui

Jika pengacara tidak dapat memenuhi kewajibannya, ia menyebut saudaranya, Miller McCormick sebagai pengurus tanahnya. Saudaranya juga disebut sebagai pewaris di surat wasiat.

Dokumen tersebut mencantumkan jumlah total harta Miller saat ini "tidak diketahui."

3 dari 3 halaman

Ariana Grande Bersuara

Seperti dilaporkan, tubuh Mac Miller diterbangkan kembali ke Pittsburgh untuk pemakaman dalam beberapa hari mendatang. Pemeriksa medis masih menunggu hasil toksikologi untuk menentukan penyebab kematian resmi.

Pada hari Jumat sore, Ariana Grande akhirnya bersuara atas kematian Miller, dan mengatakan bahwa dia "marah" dan "sedih," theblast.com. (ANTARA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini