Sukses

Mac Miller Meninggal Diduga Overdosis, Ariana Grande Minta Maaf

Ariana Grande menyampaikan rasa dukacita atas meninggalnya Mac Miller.

Liputan6.com, Los Angeles Ariana Grande akhirnya angkat bicara mengenai kematian mantan kekasihnya Mac Miller. Kematian Mac Miller yang diduga overdosis narkoba sempat membuat heboh. Makanya Ariana Grande merasa terkejut ketika tahu kabar buruk dari Mac.

Sebelumnya Ariana Grande sempat diserang para warganet di kolom komentar Instagram. Pasalnya, warganet berpikir bahwa sosok Ariana yang bertanggung jawab atas kematian Mac Miller.

Pasalnya, Sejak keduanya putus pada Mei lalu, Mac kembali ke kebiasaannya mengonsumsi narkoba dan alkohol. Menanggapi hal itu, Ariana Grande pun mengungkap beberapa kalimat yang menyentuh.

"Aku mengagumimu sejak pertama kita bertemu di usia 19 tahun dan akan terus begitu. Aku tak percaya kini kamu telah tiada. Kita telah membicarakan (masalah narkoba), berulang kali," tulis Ariana Grande.

Ariana kini telah bertunangan dengan Pete Davidson. Demi menghormati sang tunangan, ia hanya mengunggah foto berlatar hitam untuk menunjukkan rasa dukanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Maaf

"Kamu teman terkasihku, kamu di atas segalanya. Aku minta maaf tak bisa membantu atau mengurangi rasa sakitmu, meski aku amat ingin. Kamu orang baik, termanis, dengan iblis (kecanduannya) yang tak seharusnya kau miliki. Aku harap sekarang kamu lebih baik, beristirahat-lah," pungkas Ariana.

3 dari 3 halaman

Kecanduan

Selama masa pacaran, Ariana mengetahui serta membantu Mac menghadapi masalah kecanduannya. Namun akhirnya keduanya putus pada Mei 2018 dengan alasan Ariana tak bisa lagi mentolerir kecanduan Mac pada narkoba. (Rezka Aulia/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.