Sukses

Cita Citata Konser Dangdut di Amerika Serikat

Cita Citata menghibur warga Amerika Serikat di Los Angeles dalam rangka program Dangdut in America.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Cita Citata go international. Bersama dengan Thomas Djorghi, Cita Citata berhasil menghibur warga Amerika Serikat di Los Angeles. Kedatangan Cita Citata sendiri dalam rangka program Dangdut in America. 

Acara Dangdut in America sendiri sudah digagas sejak tahun 2007 lalu. Cita Citata patut bangga karena dirinya bisa memperkenalkan musik dangdut di Negeri Paman Sam tersebut.

"Pastinya saya bangga sekali menjadi penyanyi dangdut. Saya juga bangga bisa melestarikan musik dangdut," ujar Cita Citata dalam keterangannya kepada wartawan lewat Instagram.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lagu

Selama konser di Amerika Serikat, Cita Citata menyanyikan sejumlah lagu yang pernah dibawakannya. Di antaranya adalah Sakitnya Tuh di Sini, Goyang Dumang, Perawan atau Janda, Meriang dll. 

"Alhamdulillah penontonnya itu seru banget. Walau banyak orang bule, tapi mereka semua menikmati banget. Saya senang sekaligus bangga bisa membawa dangdut hingga ke Amerika. Sesuatu yang belum pernah saya bayangkan," kata Cita Citata.

Cita Citata pun berharap, dengan diperkenalkannya musik dangdut hingga ke Amerika bisa membuat musiknya semakin dicintai. Tidak saja di Tanah Air, namun di seluruh dunia. 

"Semoga musik dangdut terus berkembang, semakin dikenal ke seluruh dunia," harap Cita Citata.

  

 

3 dari 3 halaman

Jalan-Jalan

Selain konser, selama di Los Angeles, Cita Citata juga memanfaatkan waktunya untuk berjalan-jalan. Pemilik bibir sensual ini menghadiri beberapa tempat terkenal di Los Angeles seperti Hollywood Sign, Hollywood Boulevard, Beverly Hills, Los Angeles County Museum of Art. 

Foto-foto perjalanan seru Cita Citata selama di Los Angeles pun telah ia unggah di Instagram. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.