Sukses

Putra Bungsu Maia Estianty Curhat Soal Status Jomlo

Maia Estianty, dan Ahmad Dhani memiliki tiga anak laki-laki dengan paras ganteng.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty, dan Ahmad Dhani memiliki tiga anak laki-laki dengan paras ganteng. Di usia muda, Al dan El pun sudah punya pasangan masing-masing.

Namun, berbeda dengan Dul Jaelani, putra bungsu Maia Estianty ini justru memilih tidak berpacaran. Dirinya ingin fokus dengan kariernya.

Bila sudah mapan secara ekonomi, Dul Jaelani pun ingin menjalani taaruf atau menikah tanpa proses pacaran. Dan Maia Estianty menghargai keinginan anaknya, apalagi usianya sudah 18 tahun.

“Ya orang kan pasti masing-masing punya pilihan hidup kan, kita enggak boleh nge-judge dengan pilihan orang, karena saya yakin semua sudah ada campur tangan Allah ya dalam kehidupan masing-masing manusia,” kata Maia Estianty, di kawasan Ancol, Jakarta Utara, beberapa waktu lalu. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Curhat

Melalui akun Instagram, Dul Jaelani pun curhat mengenai statusnya yang tak memiliki kekasih.

"Some people hate weekdays. Namun tidak untuk saya, saya cinta pekerjaan saya. Karena saya setiap weekend selalu di rumah. So I love weekdays! Maklum jomblo," tulis Dul sebagai keterangan.

 

3 dari 3 halaman

Dukungan

Sebagai orangtua, Maia Estianty hanya bisa memberi pengertian terhadap setiap keputusan yang diambil anak-anaknya dan mendoakan yang terbaik.

“Jadi aku enggak perlu harus gimana, cuma harus ngasih tahu aja bahwa ya udah kalau dengan pilihan itu ya silakan-silakan aja, go a head,” pungkas Maia Estianty.(Guntur Merdekawan/kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.