Sukses

Nikita Mirzani Sempat Mau Lepas Hijab

Nikita Mirzani geram dengan ulah warganet

Jakarta Nikita Mirzani mantap mengenakan hijab. Kini dirinya sering tampil dengan berbagai gaya busana tertutup. Dirinya pun sering mengunggah gaya penampilan hijabnya di akun Instagram. 

Namun Nikita Mirzani terkadang geram karena tak selalu mendapat respon positif. Tak jarang ia mengaku sering mendapat komentar pedas dari para nitizen terhadap gaya busananya. Kendati sudah menutup diri, ia masih dibuat geram dengan kritikan dari para haters yang menganggap dirinya selalu salah dalam berbusana.

"Masih banyak yang nyinyirin, jujur ya minggu lalu gue sempat kepikiran buat buka hijab karena gue capek ama nitizen. Sudah pake hijab masih aja dikomplain, kok pake hijab begini begitu sih jadi serba salah," ujar Nikita Mirzani ditemui usai mengisi acara fashion show di kawasan FX Sudirman Jakarta, Sabtu (25/8/2018).

  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tenang

Melihat ulah para netizen yang tak habisnya mengkritisi penampilannya, Nikita Mirzani sempat marah dan kecewa. Menurutnya proses hijrah yang dijalaninya itu sudah dianggap keputusan terbaik. Namun yang namanya nitizen pasti selalu mencari celah untuk menjatuhkan.

"Dari dulu memang selalu tenang sih tapi sekarang lebih tenang walaupun sempat emosi dikit. Karena Niki manusia bukan malaikat yang berhati bersih dan mulia," lanjutnya.

Setelah menerima komentar pedas nitizen yang kerap mengatur dirinya, lama-lama ia tak ambil pusing. Mikita Mirzani bahkan semakin rajin beribadah salat malam dan mendapatkan hidayah dari Allah. Ditambah dukungan dari orang-orang sekitar membuatnya semakin kuat dan mempertahankan niat mulianya untuk tetap berhijab.

 

3 dari 3 halaman

Nyaman

Diakui perempuan 32 tahun tersebut, saat ini ia semakin nyaman dengan hijab. Bahkan ditemui saat acara fashion show tersebut, ia semakin terlihat cantik dengan pakaian syar'i.

"Lebih cantik sejujurnya pake syar'i karena enak aja bawaannya. Tapi balik lagi kalo pake syar'i Niki belum sanggup," pungkasnya. (Berita selengkapnya bisa dibaca di www.Jawapos.com)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.