Sukses

Sah, Ratna Dilla Resmi Menikah untuk Kedua Kali

Ratna Dilla akhirnya dipersunting sang kekasih, Firman pada Sabtu (18/8/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Ratna Dilla akhirnya dipersunting sang kekasih, Firman pada Sabtu (18/8/2018). Resepsi pernikahan pedangdut ini pun digelar di Hotel The Alana, Sentul, Jawa Barat.

Ini merupakan pernikahan kedua bagi Ratna Dilla. Sebelumnya, pedangdut ini menikah dengan Herry Karya Ningcipto.

Walau sudah dua kali menikah, namun Ratna Dilla tetap saja merasa gugup.

"Alhamdulillah semua berjalan lancar. Ya pasti nervous, soalnya baru pertama kali di depan banyak orang kayak gini prosesnya," ungkap Ratna Dilla. 

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

500 Tamu

Ratna Dilla menggelar resepsi pernikahan dengan mengundang 500 tamu saja. Itu pun sudah termasuk keluarga serta sahabat dekat.

"Aku sendiri bilang resepsi enggak mewah, sederhana aja. Ada 500 undangan, yang datang teman-teman dekat dan saudara," lanjut Ratna Dilla. 

3 dari 3 halaman

Ke Bangkok

Usai menikah, Ratna Dilla dan Firman pun akan langsung melanjutkan dengan bulan madu selama satu minggu.

"Kita pilih ke Bangkok, satu minggu," terangnya. Usai berbulan madu, Ratna Dilla pun berencana untuk menyelesaikan single terbarunya.

"Mas Firman enggak ngelarang. Ya udah, saya berkarier aja." Ratna Dilla menyelesaikan wawancaranya.(Fikri Alfi Rosyadi/kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.