Sukses

Java Jive Siapkan Konser 25 Tahun Bermusik

Grup musik Java Jive segera merayakan perjalanan bermusik yang menginjak usia 25 tahun.

Liputan6.com, Yogyakarta - Tak terasa perjalanan Java Jive di panggung musik Indonesia menginjak usia 25 tahun. Band yang digawangi Capung (gitar), Noey (bas), Tony (keyboard), Edwin (gitar), Fatur (vokal), dan Danny (vokal) ini pun berkeinginan merayakannya dengan sesuatu yang istimewa.

Ditemui usai tampil di Prambanan Jazz 2018, Java Jive membocorkan rencana mereka menggelar konser besar.

"Jadi di bulan November 2018, Java Jive mau buat konser sebagai selebrasi. Kita sekarang lagi road to 25 tahun di industri musik," kata Fatur di pelataran Candi Prambanan, Yogyakarta, Jumat (17/8/2018) malam.

Fatur menjelaskan, akan memulai konser perayaan 25 tahun Java Jive di Bandung. "Dari Bandung dulu mulainya, baru nanti ke kota-kota besar. Lagi kita pikirin konsepnya," dia menguraikan.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kolaborasi

Konser 25 tahun Java Jive, masih dituturkan Fatur, juga akan dibuat di sejumlah kota. Jika hal itu terealisasi, band yang dikenal lewat lagu "Gerangan Cinta" bakal menghadirkan aksi panggung bersama musisi lokal.

"Misal kalau kita (konser) di Yogya, mungkin kita bisa kolaborasi sama Letto atau string section-nya dari ISI," dia menerangkan.

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Lagu Baru

Selain konser, Java Jive juga mempersiapkan lagu baru yang juga diluncurkan bertepatan dengan 25 tahun bermusik.

"Kita mau buat boxset album Java Jive pertama sampai ketujuh plus dua DVD karaoke. Album ketujuh itu mini album ya, mengumpulkan lagu yang nggak sempat masuk album plus dua lagu baru," Fatur memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.