Sukses

Saksikan Grand Final Miss Mega Bintang Indonesia 2024 Tayang Eksklusif Hanya di VIDIO

Grand Final Miss Mega Bintang Indonesia 2024 Tayang Eksklusif di VIDIO, berikut jadwal dan cara nontonnya.

Liputan6.com, Jakarta Kontes kecantikan yang diprakarsai oleh desainer ternama Indonesia, Ivan Gunawan, yaitu Miss Mega Bintang Indonesia (dulu bernama Miss Grand Indonesia), kembali hadir pada tahun 2024. Pada acara perdananya di tahun 2023, Miss Mega Bintang Indonesia berhasil menarik perhatian besar dari penggemar kontes kecantikan di seluruh dunia.

Untuk acara tahun 2024, Miss Mega Bintang Indonesia secara resmi berkolaborasi dengan VIDIO sebagai platform OTT yang akan menayangkan seluruh rangkaian acara, mulai dari babak Preliminary hingga Grand Final.

Kehadiran Miss Mega Bintang Indonesia 2024 dengan tema ‘Keindahan Budaya Indonesia’ diharapkan dapat menjangkau penonton kontes kecantikan di Indonesia dan di seluruh dunia," ujar Eva Stephanie Kurnia, Senior Vice President Content. 

Miss Mega Bintang Indonesia 2024 sudah dimulai minggu lalu tanggal 12 Mei 2024 untuk untuk sesi Preliminary. Berikut ini jadwal tayang dan informasi mengenai Grand Final yang tayang eksklusif di VIDIO. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hadirkan Peserta Dari 15 Provinsi

Tahun ini, Miss Mega Bintang Indonesia 2024 diikuti oleh 50 peserta yang berasal dari 15 provinsi di Indonesia. Selaku penggagas acara, Ivan Gunawan terlibat dalam proses seleksi demi meningkatnya kualitas para peserta di setiap tahunnya. 

Pemilihan Miss Mega Bintang Indonesia 2024 regional dilakukan di 13 provinsi sejak Desember 2023 - April 2024. Sementara untuk dua daerah lainnya, yakni Jakarta dan Nusa Tenggara Timur (NTT) dipilih secara langsung melalui audisi pusat oleh Yayasan Mega Bintang.

Tema yang diangkat tahun ini adalah Keindahan Budaya Indonesia. Parade kebudayaan pun dimulai dengan Culture Parade Fashion Show Miss Mega Bintang Indonesia 2024 yang akan menampilkan koleksi Iwan Tirta Batik berkolaborasi dengan empat desainer Indonesia, yaitu Ivan Gunawan, Deden Siswanto, Julianto, dan Maison Baaz Couture. 

Setelah itu, akan ada sesi Culture Festive di babak preliminary dan Grand Final. Pada dua babak terakhir ini, seluruh finalis akan tampil dengan kostum khas daerah asalnya yang disajikan dengan lebih modern dan santai.

3 dari 3 halaman

Nonton Grand Final Miss Mega Bintang Indonesia 2024 di VIDIO

Saksikan bersama lahirnya Miss Mega Bintang Indonesia tahun ini, dengan nonton Grand Final Miss Mega Bintang Indonesia 2024 eksklusif di Vidio. Acara ini akan tayang Minggu, 19 Mei 2024 pukul 19.30 WIB. 

Kamu bisa beli tiket nonton Grand Final Miss Mega Bintang 2024 di Vidio mulai dari harga Rp 20.000. Tiket ini dapat dibeli dari tanggal 11 Mei 2024 dan bisa ditonton hingga tanggal 1 Juni 2024. 

Siapakah yang akan memperoleh Mahkota sebagai Miss Mega Bintang tahun ini? Jangan lewatkan tontonnya eksklusif hanya di VIDIO. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.