Sukses

Saksikan PRELIMINARY Miss Mega Bintang Indonesia 2024 di Vidio

Acara PRELIMINARY Miss Mega Bintang Indonesia tayang dan bisa ditonton di Vidio gratis.

Liputan6.com, Jakarta Miss Mega Bintang Indonesia (sebelumnya Miss Grand Indonesia) adalah kontes kecantikan nasional. Pemenang Miss Mega Bintang Indonesia akan mewakili Indonesia di Miss Grand International.

Pada tahun 2023, Yayasan Dunia Mega Bintang mengumumkan akan melakukan rebranding kontes Miss Grand Indonesia menjadi Miss Mega Bintang Indonesia. Pemenang Utama Miss Mega Bintang Indonesia akan bertanding di Miss Kontes Besar Internasional. 

Yayasan Dunia Mega Bintang juga menyatakan bahwa pihaknya akan mengirimkan runner-up dan seleksi Miss Mega Bintang Indonesia beberapa dari 10 finalis Miss Face of Humanity, Miss Eco International, Reina Hispanoamericana, Model Top Dunia, Reina Internacional del Cacao, dan kontes Miss Aura International. 

Mulai tahun 2024, Yayasan Dunia Mega Bintang juga menjadi tuan rumah Miss Elite World dan pemegang lisensi Miss Planet International.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Tayang

Sebelumnya akan tayang terlebih dahulu PRELIMINARY Miss Mega Bintang Indonesia 2024. Dimana semua kontestan akan berkenalan dan menunjukan kebolehan dirinya sebelum layak masuk ke Grand Final. 

Acara PRELIMINARY Miss Mega Bintang Indonesia 2024 akan dimulai pada hari minggu 12 Mei 2024 pukul 20.00 WIB. Acara ini akan tayang dan bisa ditonton gratis melalui platform streaming Vidio. Dukung kontestan favorit kamu dan jadilah saksi lahirnya Miss Mega Bintang Indonesia 2024.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.