Sukses

Atta Halilintar Dukung Thariq Halilintar Lamar Aaliyah Massaid: Kalau Sama-sama Cinta, Kita Doakan

Atta Halilintar tak dapat bicara banyak soal Thariq Halilintar melamar Aaliyah Massaid. Sebagai kakak, ia mendukung niat baik dan mendoakan yang terbaik.

Liputan6.com, Jakarta Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid tengah berbunga-bunga. Sebab, adik Atta Halilintar itu telah melamar Aaliyah dan membagikan momen bahagia itu melalui akun Instagram terverifikasi.

Atta Halilintar mengaku tak dapat berbicara banyak soal Thariq Halilintar melamar Aaliyah Massaid. Namun sebagai kakak, ia mendukung niat baik keduanya dan mendoakan yang terbaik.

"Nah kalau ditanya ke saya, saya juga bingung. Bingung jawabnya gimana, takut salah juga. Mendingan nanti tanya dia, cuma aku juga mau telepon langsunglah," kata Atta Halilintar di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (16/5/2024).

"Cuma namanya abang ikut support saja. Intinya kalau mereka sama-sama cinta, sama-sama sayang, kita doakan. Dari dulu sih jawaban saya selalu konsisten," ia menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dia Maunya Nikah

Sepengetahuan Atta Halilintar, Thariq tipikal pria yang serius dalam menjalani hubungan. Setiap kali dekat dengan perempuan, ia akan langsung mengajaknya ke jenjang pernikahan.

"Aku tahunya setiap ketemu perempuan, dia maunya nikah. Bukan orang yang ya sudah pacaran dulu, enggak. Setiap ketemu cewek mau nikah. Setahu aku anaknya dari dulu kayak gitu," Atta Halilintar menyambung.

 

3 dari 4 halaman

Niat Baik Harus Didukung

Karenanya Atta Halilintar senang mengetahui adiknya melabuhkan hati kepada Aaliyah Massaid. Ia mendoakan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, jika memang Tuhan menakdirkan keduanya berjodoh.

"Jadi aku senang sih kalau dia mau nikah, namanya niat baik harus di-support. Setiap orang jodohnya sudah diatur sama Tuhan. Jadi kalau memang jodoh mereka sudah diatur sama Tuhan, insyaallah akan dilancarkan sampai hari H," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Cepat atau Lambat Menikah

Atta Halilintar tidak ingin memaksa Thariq segera menikahi Aaliyah Massaid. Menurutnya, biarlah Thariq dan Aaliyah yang memutuskan, kapan hubungan itu akan diresmikan di hadapan penghulu.

"Aku tuh enggak ada hak suruh orang cepat nikah atau lambat nikah. Mau cepat atau lambat itu urusan mereka. Pokoknya sebagai abang aku enggak mau ikut campur, hanya mendoakan dan support saja," ucap Atta Halilintar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini