Sukses

Bahas Mantan, Kahitna dan RAN Bikin Heboh di Prambanan Jazz 2018 Hari Pertama

Prambanan Jazz 2018 menghadirkan Kahitna dan RAN yang berkolaborasi menjadi KahitRan.

Liputan6.com, Yogyakarta - Prambanan Jazz 2018 hari pertama, Jumat (17/8/2018) malam, ditutup dengan penampilan KahitRan. Didapuk sebagai penampil special show, kolaborasi band Kahitna dan RAN ini langsung menyihir penonton Prambanan Jazz 2018 yang didominasi generasi milenial.

KahitRan menyajikan penampilan romantis di atas panggung. Dengan 'amunisi' lagu-lagu cinta khas Kahitna dan RAN, penonton pun tak cuma dibuai dengan suasana melankolis. Tapi juga karaoke massal di pelataran Candi Prambanan, Yogyakarta, Jumat malam

KahitRan mengawali penampilan dengan menyanyikan lagu "Selamat Pagi", "Tentang Diriku" dan "Salamku Untuk Kekasihmu".

"Siapa yang ke sini (Prambanan Jazz) masih ingat-ingat mantan?," tanya Nino, personel RAN, menyapa di atas panggung.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bahas Mantan

Mantan kekasih menjadi tema yang diangkat KahitRan. Lagu-lagu yang dibawakan di atas panggung sedikit banyak menyinggung tentang perasaan melihat mantan pacar punya kekasih baru dan ditinggal menikah.

Tema tersebut seolah jadi magnet untuk mendekatkan penonton dengan lagu-lagu yang dibawakan KahitRan seperti "Mantan Terindah" dan "Andai Dia Tahu".

"Giliran bahas mantan semua yang di sini teriak-teriak. Ada apa sih sama mantan?," celetuk Hedi Yunus, vokalis Kahitna, di atas panggung yang dipromotori Rajawali Indonesia Communication itu. 

3 dari 3 halaman

Nuansa Merah Putih

Di atas panggung, KahitRan tak hanya menyuguhkan lagu-lagu cinta yang menguras hati. Tampil bertepatan dengan perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73, mereka juga membawa semangat nasionalisme.

Hal itu diperlihatkan melalui dress code yang ditampilkan KahitRan. Nuansa merah putih begitu mencolok dalam penampilan masing-masing personel.

Semangat nasionalisme juga dibangkitkan KahitRan dengan mengajak penonton melanjutkan perjuangan mengawal kemerdekaan.

"Juga merdeka dari mantan dan (status) jomblo," sahut Mario Ginanjar, vokalis Kahitna lainnya, di atas panggung.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.