Sukses

Jadi Bidadari di Wiro Sableng, Marsha Timothy Tak Boleh Berkeringat

Liputan6.com, Jakarta - Bersama suaminya, Vino G Bastian, Marsha Timothy juga ambil peran dalam film garapan Angga Dwimas Sasongko, Wiro Sableng. Dalam film genre laga komedi tersebut, Masrha berperan sebagai Bidadari Angin Timur.

Berperan sebagai bidadari, kostum yang dikenakan Marsha Timothy pun terbilang unik. Jika mengintip trailernya, ia memakai busana berbahan tipis dan lembut berhiaskan payet biru muda.

Namun siapa sangka bahwa kostum tersebut memiliki bobot yang sangat berat. Diutarakan Marsha Timothy, berat kostumnya mencapai angka 10 kilogram.

"Karena memang dipasang batu payetnya itu semuanya full. Bahannya halus banget tapi berat karena ada batu-batunya itu," ujar Marsha Timothy di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Senin (13/8/2018).

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Saksikan video menarik berikut:

2 dari 3 halaman

Tantangan Terbesar

Marsha Timothy pun dituntut untuk mampu berakting laga dengan kostum tersebut. Hal ini tentu tak mudah dilakukan oleh seorang aktris sekaliber Marsha Timothy sekali pun.

Namun diakui Marsha Timothy, justru bukan kostum yang menjadi tantangan terbesar baginya dalam memerankan Bidadari Angin Timur. Seperti namanya, Bidadari, maka Marsha Timothy dituntut untuk tetap tampil cantik dan rapi dalam segala situasi.

3 dari 3 halaman

Tak Boleh Berkeringat

"Ada salah satu scene saya yang diambil bukan di tempat dingin, tapi di Jakarta yang lumayan panas, tertutup dan ada obor-obor api. Dan untuk karakter saya enggak boleh berantakan, enggak boleh keringatan," ucapnya.

"Itu tantangan luar biasa, gimana saya fighting, melakukan koreo tapi enggak boleh keringatan. Enggak boleh berantakan," ia menandaskan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Film Bebas Melawan Joker, Begini Reaksi Marsha Timothy
Artikel Selanjutnya
Selain Marcella Simon, 3 Artis Wanita Ini Juga Seorang Mualaf