Sukses

Produser Dilan 1990 Siapkan Film Biografi Taufiq Kiemas

Liputan6.com, Jakarta - Sukses dengan film Dilan 1990, Max Pictures kembali menggarap film baru. Bukan drama remaja seperti Dilan 1990, melainkan perjalanan hidup (biografi) tokoh besar di panggung politik Indonesia.

Melalui film berjudul Abang, Max Pictures bakal mengangkat kisah Taufiq Kiemas, yang juga dikenal sebagai suami Megawati Soekarnoputri.

"Film Abang akan merekam masa-masa muda Taufiq Kiemas sebagai aktivis mahasiswa yang mengagumi Soekarno," kata Imran Hasibuan, penulis buku biografi Taufiq Kiemas, yang didapuk sebagai tim produser bersama Ody Mulya.

"Film ini juga akan membahas soal kisah cinta Taufiq dengan Megawati," dia menjelaskan.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Dapat Restu

Untuk mengangkat sosok Taufiq Kiemas ke layar lebar, tim produksi mengaku sudah mendapatkan izin dari keluarga. Plot cerita pun tak banyak mengupas soal dunia politik yang dijalankan Taufiq Kiemas.

"Ini bukan tentang Taufiq yang sudah jadi politisi, tapi tentang masa-masa muda, tentang perjuangannya dia," dia mengungkapkan.

 

 

3 dari 3 halaman

Audisi Pemain

Saat ini, Max Pictures bersama dengan Imran Hasibuan tengah mencari bintang-bintang yang akan berakting di film Abang.

"Saat ini kami sedang mencari pemeran pendukung. Kalau untuk pemeran utamanya belum enaklah kalau disebut sekarang," dia mengakhiri.

 

 

 

 

Artikel Selanjutnya
Rumah Produksi Film Dilan 1990 Bawa Novel Tere Liye ke Bioskop
Artikel Selanjutnya
Film Dilan 1990 Dibajak, Iqbaal Ramadhan Kecewa