Sukses

Elek Yo Band Turut Berpartisipasi dalam Konser Kemanusiaan untuk Gempa Lombok

Elek Yo Band berpartisipasi dalam konser penggalangan dana untuk gempa Lombok.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah musisi besar seperti Jerinx SID, Anggun, bersama pengamat serta wartawan musik Adib Hidayat menggagas sebuah penggalangan dana untuk korban gempa Lombok melalui sebuah konser. Konser bertajuk Konser Kemanusiaan untuk Lombok itu akan diselenggarakan pada Kamis (9/8/2018) malam di Cilandak Town Square.

"Saya & @jrxsid dari @SID_Official mengajak teman-teman untuk ikut menyalurkan bantuan lewat @kitabisacom untuk saudara-saudara kita di #Lombok & #Bali yang terkena dampak gempa berkekuatan M=7.0 pada 5 Agustus 2018. Bantu sebarkan & donasi. Terimakasih," begitu narasi dari Anggun dan Adib Hidayat yang disebarkan Jerinx di Instagram @jrxsid beberapa waktu lalu.

Sederet musisi besar lintas genre dan generasi pun terlibat dalam konser penggalangan dana untuk gempa Lombok Tersebut. Di antara deretan musisi dari jalur mainstream dan sidestream tersebut, terselip sebuah nama Elek Yo Band.

Ya, Elek Yo Band yang diawaki para menteri di Indonesia pun turut berpartisipasi dalam penggalangan dana untuk gempa Lombok tersebut. Dijadwalkan, Elek Yo Band akan mengisi acara tersebut sejak pukul 19.48 - 19.54 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Personel

Elek Yo Band akan melengkapi deretan musisi lain seperti RAN, Ikang Fawzi, Once, Kikan, Armand Maulana, Dewa Budjana, Tompi, Glenn Fredly, hingga Ian Antono.

Personel Elek Yo Band sendiri terdiri dari Kepala Badan Ekonomi dan Industri Kreatif Triawan Munaf (keyboard), Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (bas), Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dakari (gitar dan vokal utama), Koordinator Staf Khusus Presiden RI Teten Masduki (vokal), Menteri Luar Negeri Retno Marsudi (vokal), Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono (drum), dan Menteri Keuangan Sri Mulyani (vokal).

 

3 dari 3 halaman

Panggung Besar

Sebelumnya, Elek Yo Band juga pernah mengisi beberapa acara besar. Salah satunya adalah panggung Java Jazz Festival 2018. Dalam kesempatan itu, Elek Yo Band membawakan beberapa lagu terkenal seperti lagu "Dia" milik Anji, "Ku Tak Bisa" dan "Juwita Malam" yang dipopulerkan oleh Slank serta "Bento" hit Iwan Fals.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini