Sukses

Lisa BLACKPINK Berangkat ke Indonesia, Fans Tanah Air Heboh

Temu penggemar dengan Lisa BLACKPINK ini diselenggarakan oleh marketplace online, Shopee.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu anggota termuda BLACKPINK, Lisa dijadwalkan akan bertemu dengan penggemarnya di Jakarta. Temu penggemar dengan Lisa BLACKPINK ini diselenggarakan oleh marketplace online, Shopee. 

Keberangkatan Lisa ke Indonesia sendiri terlihat dari beberapa foto dirinya saat berada di Bandara Incheon, Korea Selatan, Rabu (8/8/2018) siang ini.

Lisa yang mengenakan sweater putih lengan panjang dan celana pendek hitam ini pun terlihat dikawal beberapa orang pengawal saat memasuki bandara. Lisa dijadwalkan akan tiba di bandara Indonesia nanti malam.

Beberapa penggemar Lisa BLACKPINK pun mengungkap rasa tidak sabar mereka untuk bertemu anggota BLACKPINK asal Thailand ini besok.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ketemu

"BESOK AKU KETEMU LISA SUBHANALLAH MONANGISSS," tweet akun @solovesociallee.

"Potong rambut dulu lah bsk mau ketemu lisa," tweet akun @tkwpcnft.

"OIYA LISA MY BABY BESOK MEET N GREET HHHH BYE BYE LALISA im praying the best for u and have a good time here in indonesia!," tweet akun @adorablehaek.

 

3 dari 3 halaman

Peluncuran

Lisa BLACKPINK sendiri akan menghadiri acara peluncuran YG Official Shop yang diadakan oleh Shopee. Acara ini akan diselenggarakan pada 9 Agustus 2019 di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.