Sukses

Disebut Gadis Kerdus, Begini Reaksi Nikita Mirzani

Pujian yang dilontarkan publik kepada Nikita Mirzani kini berubah menjadi kecaman.

Liputan6.com, Jakarta - Sebulan yang lalu Nikita Mirzani sukses membuat publik terkejut dengan perubahan penampilan yang dilakukannya. Wanita 32 tahun itu memutuskan untuk berhijrah dan mengenakan hijab.

Pujian demi pujian pun diterima Nikita Mirzani atas keputusannya menutup aurat. Sayangnya, pujian itu kini berubah menjadi komentar pedas.

Baru-baru ini beredar video yang memperlihatkan Nikita Mirzani tengah merokok. Kala itu Nikita tengah berkumpul bersama beberapa teman prianya di Bali.

Melihat Nikita Mirzani yang tetap merokok meski sudah berhijab, sang teman menyebut bintang film Comic 8 itu sebagai "kerdus" atau kependekan dari "kerudung dusta".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kerudung Dusta

"Lagi chill-chill cantik di Bali gadis waria j***n*m 2018, Nikita Mirzani alias kerdus, kerudung dusta," kata seorang teman Nikita Mirzani yang merekam video tersebut seperti diunggah akun Instagram @taante_rempoong_official.

Namun, istri siri pengusaha Dipo Latief tampaknya tidak terganggu dengan julukan tersebut. Buktinya, Nikita tetap terlihat santai dan tidak menyembunyikan rokok yang dipegangnya.

 

3 dari 3 halaman

Mengendarai Motor

Malam harinya, Nikita Mirzani terlihat mengendarai motor di Bali bersama seorang temannya. Lagi-lagi, sang teman menyebut Nikita dengan julukan "Gadis Kerdus".

"Kita lagi motor-motoran sama gadis kerdus. Hati-hati b****ng entar ketabrak lho," ujar temannya.

"Tenang, gue safety nomor satu," sahut Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.