Sukses

Alami Gempa Lombok, Nikita Mirzani Panik hingga Menangis

Saat gempa Lombok terjadi, rasa panik dan khawatir pun menyerang Nikita Mirzani.

Liputan6.com, Jakarta - Gempa berkekuatan 7.0 SR terjadi di Lombok dan sekitarnya pada Minggu 5 Agustus 2018 malam. Gempa tersebut juga dirasakan oleh Nikita Mirzani yang sedang berlibur di Bali.

Saat gempa terjadi, rasa panik dan khawatir pun menyerang Nikita Mirzani. Hal ini diketahui dari pernyataan sahabat Nikita, sehari setelah terjadinya bencana.

"Nikita Mirzani kemarin cerita nangis-nangis karena panik ya. Sore ini balik katanya," ujar Uya Kuya di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (6/8/2018).

Beruntung kondisi Nikita Mirzani baik-baik saja meski sempat menyaksikan secara langsung beberapa bangunan runtuh akibat guncangan dahsyat tersebut.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kerusakan

"Katanya sih ada tiang listrik rubuh terus jalan ke bandara terhalang ya. Alhamdulillah penerbangan sih enggak ada yang dibatalkan, gitu saja sih," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Ceritakan di Instagram

Sementara itu, dalam akun Instagramnya, Nikita Mirzani juga sempat menuliskan kecemasannya karena gempa. "Ya Allah gempa di Bali. Dan saya nge rasain langsung. Bismillah semoga ga ada lagi," tulis Nikita Mirzani di Instagram, Senin (6/8/2018).

Tak cuma sekali, Nikita Mirzani juga mengabarkan adanya gempa susulan yang tak kalah hebat. "Ya Allah gempa gede bgt di Bali," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.