Sukses

Bintang The Walking Dead Lauren Cohan Anggap Iko Uwais Pengganti Jackie Chan

Lauren Cohan, Peter Berg, hingga Mark Wahlberg, mengungkap pujian untuk Iko Uwais.

Liputan6.com, Jakarta Iko Uwais kembali beraksi dalam film Hollywood terbarunya, Mile 22. Dalam film yang bakal tayang pada 17 Agustus mendatang ini, ia dipertemukan dengan sejumlah aktor papan atas Hollywood. Mulai dari Lauren Cohan dan Mark Wahlberg.

Kerja sama dengan Iko Uwais ternyata meninggalkan kesan yang sangat positif bagi para sineas serta pemain Mile 22.

Dalam sebuah video singkat yang diunggah di Twitter film Mile 22 pada Kamis (2/8/2018), para sineas mengungkapkan beragam sanjungan untuk Iko Uwais.

Salah satunya Lauren Cohan, bintang serial populer The Walking Dead yang memerankan karakter Alice dalam Mile 22.

"Iko pada dasarnya adalah Jackie Chan di generasi selanjutnya," tutur Lauren. Ia juga mengatakan bahwa orang-orang yang belum mengenal Iko Uwais, pasti akan terbuka matanya setelah melihat kemampuan aktor The Raid ini di Mile 22.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sang Sutradara Terpesona

Tak hanya Lauren Cohan, sutradara sekaligus produser Mile 22, Peter Berg, juga mengaku terpesona pada Iko.

Ia mengatakan Iko langsung menarik perhatiannya, saat ia menyaksikan salah satu film yang dibintangi suami Audy Item tersebut.

"Aku nonton filmnya dan terpesona kepadanya. Lewat jiwa, tekstur, emosi, dan kebrutalan fisik yang ia tampilkan," kata dia.

3 dari 4 halaman

Keistimewaan Iko Uwais

Peter Berg juga merasa Iko Uwais memiliki satu hal spesial yang tidak dimiliki aktor laga lainnya.

"Kamu bisa lihat seratus orang berkelahi, tapi satu orang di antaranya berhasil menyentuh jiwamu. Iko memiliki kemampuan itu," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Pujian Mark Wahlberg

Mark Wahlberg pun memuji kemampuan Iko Uwais. "Iko adalah seorang bintang laga yang terkenal di dunia, ia adalah aktor The Raid yang merancang sendiri koreografi pertarungan yang ia jalani. Ada alasan yang kuat mengapa ia menjadi seorang bintang dunia," tutur Mark Wahlberg.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.