Sukses

Video Musik MIC Drop Milik BTS Ditonton Lebih dari 300 Juta Views

Lagu milik BTS ini diluncurkan kembali pada November 2017 dalam versi remix karya musisi Steve Aoki.

Liputan6.com, Seoul - Grup boyband Bangtan Sonyeondan (BTS) kembali membuat fans semringah. Video musik "MIC Drop" versi remix sudah tayang lebih dari 300 juta kali di YouTube pada Kamis (26/7/2018) malam.

Video tersebut menjadi yang kelima bagi BTS yang mencapai raihan serupa. Satu dari kelima videonya adalah "DNA" yang sudah mencapai 400 juta kali penayangan, menurut Big Hit Entertainment, agensi BTS.

"Mic Drop" awalnya dirilis pada September 2017 dan tergabung dalam album "Love Yourself: Her". Lagu BTS ini diluncurkan kembali pada November 2017 dalam versi remix karya musisi Steve Aoki.

Lagu hasil remix ini kemudian memulai debutnya di tangga Billboard Hot 100 posisi ke-28, peringkat tertinggi untuk lagu K-pop saat itu, seperti disampaikan melalui laporan Kantor Berita Yonhap.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Album

Seperti diketahui, BTS kini memang tengah menyiapkan album repackaged Love Yourself: Answer yang akan dirilis pada 24 Agustus mendatang.

3 dari 3 halaman

Konser Dunia

Sementara konser dunia mereka akan mulai digelar di Seoul, Korea Selatan, sehari setelah album mereka dirilis.

(ANT)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.