Sukses

Nikita Mirzani Masih Mencintai Dipo Latief, tapi...

Walau baru lima bulan menjalani pernikahan siri, sepertinya keputusan Nikita Mirzani menggugat cerai sang suami, Dipo Latief, sudah bulat.

Liputan6.com, Jakarta - Walau baru lima bulan menjalani pernikahan siri, sepertinya keputusan Nikita Mirzani menggugat cerai sang suami, Dipo Latief, sudah bulat. Hal itu dilakukan Niki lantaran dirinya merasa tak dihargai.

Melalui kuasa hukum Hendra Asmara, Nikita Mirzani pun menguak penyebab retaknya rumah tangga dengan Dipo Latief.

"Sudah merasa tidak kuat lagi. Makanya sudah tidak ada kenyamanan lagi dalam berumah tangga. Tidak dihargai lagi sebagai seorang istri," kata Hendra Asmara di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018).

Melalui akun Instagram Stories, Senin (16/7/2018), Nikita Mirzani juga buka-bukaan alasan adanya perceraian dalam rumah tangganya bersama Dipo Latief.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Blak-blakan

"Perceraian dapat terjadi karena alasan a. salah satu pihak berbuat zina atau menjadi pemabuk, pemadat, penjudi dan lain sebagainya yang sukar disembuhkan. Jadilah penonton yg baik. Tidak perlu saya membongkar apapun. Org2 yg sudah mengenal saya dan beliau. Tau betul siapa pasangan saya itu. Allah kan tidak tidur," tulis Nikita Mirzani menumpahkan perasaannya.

3 dari 3 halaman

Masih Mencintai

Meski begitu, Nikita Mirzani tak menampik kalau dirinya masih mencintai Dipo Latief. Tetapi baginya logika lebih baik.

"Kau tahu aku sangat mencintaimu. Meski sudah berulang kali kau mendengar dari mulutku, tetap saja tak merubahmu untuk tetap setia kepadaku. "Oh tuhan, rasanya nyeri sekali merasakan ini!!!! Tapi kau juga harus tau, meski aku mencintaimu lebih dari yang kau tau. Tak kan membuatku tetap berdiri untuk kembali menerimamu," tutur Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini