Sukses

Gugat Cerai Dipo Latief, Nikita Mirzani Berterima Kasih

Liputan6.com, Jakarta - Baru menikah siri lima bulan, Nikita Mirzani menggugat cerai sang suami, Dipo Latief. Melalui pengacara, Niki, begitu dia biasa disapa, mengaku sang suami bukanlah sosok imam yang baik.

"Dia (Nikita) merasa Dipo itu tidak patut sebagai imam. Dalam rumah tangga, laki-laki kan harus jadi imam dan kepala rumah tangga, nah kalau tidak bisa gimana?" kata pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid, saat dihubungi, Senin (16/7/2018).

Meski begitu, Nikita Mirzani tetap berterima kasih kepada Dipo Latief di akun Instagram-nya, Selasa (17/7/2018).

"Terima kasih untuk semua pelajaran," tulis Nikita Mirzani.

1 dari 4 halaman

Tak Peduli

Nikita Mirzani ingin segera menata hatinya kembali setelah disakiti Dipo Latief. Ia pun mengaku tak peduli dengan anggapan orang.

"Meski aku terlihat lemah dan kalah saat ini. Aku tak peduli, aku tak peduli karena kalah dengan cinta yang sedang pernah aku puja, Aku bukan orang bodoh yang hanya akan tetap disini sendiri, aku hanya berusaha menata hati agar tak lagi tertipu berulang kali. "Aku bukan manusia bodoh yang akan menyendiri setelah dirimu menyakiti aku berkali2," lanjutnya.

2 dari 4 halaman

Berterima Kasih

Walau menggugat cerai Dipo Latief, Nikita Mirzani tetap senang pengusaha tersebut telah mewarnai hidupnya beberapa bulan terakhir ini.

"Aku justru ingin berterima kasih, karena kau pernah ada di hidupku dan selalu mewarnai hari hariku yang sepi. Pernah melewati bersamaku setiap hal yang terjadi. Aku pun ingin berterima kasih karena meninggalakan kamu tidak akan lagi membutku bersedih," tambahnya.

3 dari 4 halaman

Cinta Abadi

Nikita Mirzani yakin dirinya akan merasakan rindu kepada Dipo Latief. Namun, Niki yakin bisa melalui ini semua.

"Akan ku akhiri semua ini, karena cinta tuhan padaku lebih abadi. Aku tak takut kau tinggal lari sekalipun pergi tak lagi kembali. Aku yakin pasti akan ada cinta manusia yang lebih indah dan baik dari pada ini. Mungkin tidak hari ini, tapi nanti. “Aku yakin, jika ada cinta yang akan datang disini. Itu bukan cinta penuh dusta seperti yang pernah kau miliki” Akan ku buktikan aku akan bangkit kembali, nanti !!!!!" pungkas ibu dua anak ini.

Artikel Selanjutnya
Nikah Siri, Kok Nikita Mirzani Urus Perceraian di Pengadilan Agama?
Artikel Selanjutnya
Nikita Mirzani Ribut dengan Dipo Latief Sebelum Putuskan Berhijab