Sukses

Ironi 3 Pernikahan Nikita Mirzani

Ini bukan yang pertama kalinya Nikita Mirzani menghadapi proses perceraian.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani sempat menjadi sosok selebritas Tanah Air yang kontroversial. Beberapa kali ia mengumbar keseksian tubuh di dunia maya, termasuk media sosial. Kini, Nikita sudah memutuskan berhijab, meski biduk rumah tangganya menyisakan cerita pahit.

Seperti diketahui, baru-baru ini Nikita Mirzani menggugat cerai suaminya, Dipo Latief. Kabar tersebut dikonfirmasi secara langsung oleh pengacara Nikita, Fahmi Bachmid.

"Iya betul (gugat cerai). Isbat nikah sekaligus gugat cerai, ini saya mau ke pengadilan," kata Fahmi Bachmid saat dihubungi, Senin (16/7/2018).

Ini bukanlah kali pertama Nikita Mirzani menghadapi proses perceraian. Sebelumnya, Niki--sapaan akrabnya--telah dua kali mengalami perceraian. Siapa saja pria yang pernah membuat Nikita Mirzani menyandang status janda?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pernikahan Pertama

Pernikahan pertama Nikita Mirzani memang jauh dari sorotan publik. Bahkan, identitas sang suami tak diketahui sampai saat ini. Meski begitu, Nikita tetap menghormati masa lalunya dengan menuliskan pengalaman rumah tangga pertama dalam buku The Naked Nikita.

Diketahui, pernikahan pertama Nikita Mirzani dilangsungkan pada 2006. Ia melepas masa lajang dengan seorang pria yang diketahui adalah pengusaha. Kala itu, Niki memang tak setenar sekarang, sehingga tak ada yang tahu kabar dirinya menikah.

Memang, tak ada yang mengetahui siapa suami pertama Nikita Mirzani. Namun, Niki mengaku bahwa mantan suaminya sebenarnya dikenal masyarakat secara luas jika ia menyebutkan namanya.

Sayangnya, pernikahan tersebut hanya berlangsung sekitar satu tahun. Setelah melahirkan anak pertama, Laura Meizani Nasseru Asy, Nikita Mirzani bercerai sepekan kemudian.

3 dari 4 halaman

Suami Kedua

Bercerai dari suami pertama, Nikita Mirzani lalu menikah dengan Sajad Ukra. Menjadi suami kedua Niki, Sajad yang diperkenalkan kepada publik, sempat terlihat mesra dan romantis saat berada di dekat istrinya. Bahkan, keduanya memiliki anak yang diberi nama Azka Raqilla Ukra.

Namun, siapa sangka Nikita Mirzani ternyata mengaku kerap mendapat perlakuan kasar dari Sajad Ukra. Niki menyebut dirinya pernah mendapat benturan benda tumpul hingga pelipisnya luka.

Dalam sidang gugatan cerainya, Nikita Mirzani menyampaikan bahwa Sajad beralasan penyebab perlakuan kasar kepadanya karena foto-foto seksi Niki yang masih beredar di dunia maya. Namun, Niki meragukan alasan itu.

4 dari 4 halaman

Pria Ketiga

Dipo Latief menjadi pria ketiga yang membuat Nikita Mirzani menghadapi perceraian. Keduanya dikabarkan menikah siri, sehingga Niki harus melayangkan isbat nikah agar proses perceraian bisa dilangsungkan.

Alasan Nikita Mirzani tak bertahan di pernikahan siri ini karena ia tak sanggup disakiti. Namun, belum jelas perlakuan seperti apa yang membuat Niki enggan melanjutkan biduk rumah tangganya kali ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini