Sukses

Nikita Mirzani Sebut Dipo Latief Bukan Imam yang Baik

Nikita Mirzani menganggap Dipo Latief bukanlah sosok imam yang baik dalam rumah tangganya.

Liputan6.com, Jakarta - Di awal pernikahan siri, Nikita Mirzani menganggap Dipo Lateif sebagai sosok suami idaman. Selain terkenal tajir, Dipo Latief yang merupakan pengusaha dianggap Nikita Mirzani sebagai orang yang rajin beribadah.

Namun, ucapan itu harus ditarik kembali oleh Nikita Mirzani. Pasalnya ia kini menganggap Dipo Latief bukanlah sosok imam yang baik dalam rumah tangganya.

"Dia (Nikita) merasa Dipo itu tidak patut sebagai imam. Dalam rumah tangga, laki-laki kan harus jadi imam dan kepala rumah tangga, nah kalau tidak bisa gimana?" kata pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid, saat dihubungi, Senin (16/7/2018).

Alhasil, Nikita Mirzani kini berencana melayangkan isbat nikah sekaligus gugat cerai terhadap Dipo Latief. Keputusan ini diambil karena Nikita Mirzani merasa tak tahan disakiti oleh suami yang menikahi secara siri lima bulan lalu tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Isbat dan Gugat Cerai

"Iya betul (gugat cerai). Isbat nikah sekaligus gugat cerai, ini saya mau ke pengadilan," ucap Fahmi Bachmid.

"Dia (Nikita) mencoba untuk bertahan, dia enggak sanggup. Dia enggak kuat lagi untuk bertahan, dia bilang sekuat apa pun seorang wanita, enggak akan sanggup kalau terus-menerus disakiti dan tersakiti," terang Fahmi Bachmid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini