Sukses

Ivan Gunawan Siap Basmi Provokator di Media Sosial

Beberapa waktu lalu, Ivan Gunawan juga menjadi korban hoax dan provokator di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Ivan Gunawan juga menjadi korban hoax dan provokator di media sosial. Ivan Gunawan dituduh berperan dalam kelangsungan ajang Miss Grand Sulawesi Utara.

Kedekatan Ivan Gunawan dengan Sabrina Amalik, juara ajang tersebut, diduga menjadi faktor Sabrina Amalik menjadi juara.

Tak terima dengan tuduhan tersebut, Ivan Gunawan tidak tinggal diam. Dirinya langsung mengunggah dan menegur akun provokator tersebut di Instagram pribadinya.

Akankah Ivan Gunawan membawa kasus ini ke ranah hukum?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Basmi Penebar Kebencian

"Tunggu saja, tunggu," kata Ivan Gunawan saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/7/2018).

Ivan Gunawan memang belum menentukan sikap, namun yang pasti dirinya akan membasmi penebar kebencian.

 

3 dari 4 halaman

Tidak Pantas

"Nanti aja dulu, jadi intinya sekarang ini yang namanya provokator, penyebar kebencian harus dibasmi. Karena menurut saya itu enggak pantas. Itu dapat mengakibatkan opini publik orang-orang yang nggak pantas memberikan komentar jadi memberikan komentar atau statement," tegas Ivan Gunawan.

 

4 dari 4 halaman

Tanggung Jawab

Dirinya berharap bisa memberi pelajaran kepada masyarakat agar bisa menggunakan media sosial dengan bertanggungjawab dan tidak menyalahgunakan.

"Ya semoga kita bisa bermain sosial media dengan bijak, di Instagram, Facebook atau apapun itu semuanya harus bisa bertanggung jawab. Dan semoga orang tersebut bisa bertanggung jawab dengan apa yang dia lakukan," tutup Ivan Gunawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini