Sukses

Ria Ricis Tuduh Ibu Teuku Ryan Curi Hampers, Kuasa Hukum Beri Penjelasan

Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah resmi bercerai.

Liputan6.com, Jakarta Kisruh rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan yang berujung perceraian masih menjadi perbincangan hangat. Salah satu yang menarik perhatian adalah tuduhan Ria Ricis kepada ibu Teuku Ryan yang disebut mencuri hampers. 

Kuasa hukum Teuku Ryan, Dedi R. Armidi, menjelaskan bahwa permasalahan ini bermula dari hampers acara syukuran putri Teuku Ryan dan Ria Ricis yang berlebihan. Panitia acara menyarankan agar sebagian hampers dikirim ke keluarga Teuku Ryan di Aceh.

"Hampers ini kan berlebihan. Kemudian panitia tuh menyampaikan,'Monggo' Ryan mungkin sebagian bisa dikirim ke Aceh untuk keluarga yang di sana," kata Dedi R. Armidi, mengutip YouTube Cumicumi, Sabtu (11/5/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Setuju

Namun, Ria Ricis tidak menyetujui hal tersebut. Ia merasa Teuku Ryan tidak memberitahukannya terlebih dahulu. Ketidaksetujuan Ria Ricis ini berujung pada tuduhan bahwa keluarga Teuku Ryan mencuri hampers. 

"Ternyata mungkin Ricis tuh entah karena kesibukan. Akhirnya enggak mau dan merasa, lah ini kok Ryan kok nggak ngomong enggak apa," ujar Dedi.

 

3 dari 4 halaman

Penjelasan dari Kuasa Hukum

Teuku Ryan menjelaskan bahwa ayahnya, yang mengetahui tentang hampers tersebut, tidak ingin hampers dikirim ke Aceh. Ia pun memberitahu Teuku Ryan untuk membiarkan hampers tersebut di Jakarta. 

Dedi R. Armidi menegaskan bahwa hampers tersebut tidak pernah dikirim ke Aceh dan masih ada hingga saat ini. Ia membuktikannya dengan momen saat ayah Teuku Ryan datang ke Jakarta dan melihat hampers tersebut.

"Akhirnya Ryan lapor ke Ayahnya, kemudian bilang enggak usah dikirim. Enggak apa-apa cenderamata Itu biarin aja di sana. Kita sama keluarga enggak usah nerima enggak apa-apa. Dan memang masalah cenderamata hampers itu enggak pernah ada sampai ke Aceh," beber Dedi.

 

4 dari 4 halaman

Hujatan

Tuduhan Ria Ricis ini membuat ibu Teuku Ryan menjadi sasaran hujatan warganet. Teuku Ryan pun merasa dirugikan karena putusan perceraiannya dengan Ria Ricis mudah diakses oleh masyarakat. 

Melalui akun Youtubenya, Teuku Ryan memberikan klarifikasi terkait tuduhan yang muncul dalam putusan perceraian tersebut, termasuk soal tuduhan Ria Ricis bahwa ibunya mencuri hampers.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini