Sukses

Ivan Gunawan Kewalahan Jalani Hubungan Jarak Jauh

Ivan Gunawan dikabarkan suda mengakhiri hubungan asmara dengan model asal Thailand Faye Malisorn.

Liputan6.com, Jakarta - Ivan Gunawan santer dikabarkan putus cinta dengan model asal Thailand, Faye Malisorn. Padahal, keduanya digembar-gemborkan serasi sebagai pasangan kekasih oleh warganet.

Kabar Ivan Gunawan dan Faye Malisorn putus cinta mencuat setelah foto mesra keduanya menghilang dari akun Instagram sang desainer.

Saat disinggung mengenai hal itu, Ivan Gunawan tak menjawab secara rinci. Ivan Gunawan belum mau menjelaskan soal status hubungannya dengan Faye Malisorn.

"Saya nggak bisa bilang putus, saya nggak bisa bilang nggak," kata Ivan Gunawan ditemui di Sari Pan Pacific, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Mau Ekspos Hubungan

Soal foto-foto kemesraannya dengan Faye Malisorn yang lenyap dari Instagram, Ivan Gunawan memberi jawaban. 

"Tapi balik lagi bahwa hubungan saya kayanya pada akhirnya nggak mau terlalu banyak memposting karena jadi kehebohan karena netizen lebih heboh dari pada saya," dia mengungkapkan.

 

3 dari 3 halaman

Kewalahan LDR

Ivan Gunawan mengatakan jika menjalani hubungan jarak jauh (Long Distance Relationship) memang sulit. Apalagi dirinya sekarang sedang disibukkan dengan aktivitasnya yang padat.

"Susah. Jujur LDR susah kalau misalnya orang-orang bikin ribet. Karena terus terang saya sibuk juga. Pagi siang sore kerja juga, bikin baju segala macem jadi ya butuh perhatian pasti butuh ya," dia memungkasi. (Kapanlagi.com/ Fikri Alfi Rosyadi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.