Sukses

Mencari Pengalaman Berbeda dan Produk Kecantikan Terbaik yang Terjangkau di Queen Market

Di Queen Market akan ada puluhan tenant dari kategori fashion dan beauty mulai dari brand-brand ternama milik artis, penyanyi hingga influencer terkenal.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah konsep event Queen Market merupakan yang dilahirkan dari kolaborasi antara VIP-Emtek dengan Ivan Gunawan selaku founder dari Yayasan Dunia Mega Bintang.  Queen Market digelar dua hari berturut-turut yaitu pada 18-19 Mei 2024 di Istora Senayan, Jakarta.

Nanti akan ada puluhan tenant dari kategori fashion beauty mulai dari brand-brand ternama milik artis, penyanyi hingga influencer terkenal hadir di event ini.  Salah satunya adalah Rossa Beauty by Rossa, Mother Of Pearl by Tasya Farasya, Wonderish by Irish Bella, Onsfit by Ruben Onsu, Buttonscraves, dan Mandja by Ivan Gunawan

Ada sentuhan unik yang diberikan Queen Market dalam dunia fesyen dan kecantikan dengan menghadirkan berbagai produk kecantikan lokal terbaik Indonesia dengan harga spesial di bawah harga pasar.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Rabu, 8 Mei 2024, acara ini didedikasikan bukan hanya untuk memanjakan para pecinta fesyen dan kecantikan, namun juga Pageant Lovers.  Lebih dari sekadar event biasa, Queen Market hadir di antara kemeriahan acara Malam Puncak Grand Final kontes kecantikan Miss Mega Bintang Indonesia 2024, sekaligus Kulineran bersama Jajarans.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Busana Miss Mega Bintang Indonesia

Seperti diketahui grand final Miss Mega Bintang Indonesia 2024 yang digagaas oleh Ivan Gunawan ini juga akan berlangsung di Istora Senayan pada 19 Mei 2024.

Pengalaman yang berbeda akan didapatkan di event Queen Market karena selain para pengunjung dapat belanja produk fashion beauty dengan harga yang murah (Crazy Queen Sale), mereka pun akan dimanjakan dengan pameran busana yang pernah dipakai oleh para Queen Miss Mega Bintang Indonesia.

Untuk masuk ke event ini tidak ada tiket masuk alias gratis. Tentunya event ini akan memberikan experience yang lebih dari event biasanya karena akan ada banyak kejutan lainnya pada saat acara dan para pengunjung akan belanja dengan puas.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini