Sukses

Iwa K Mengaku Sulit Bertemu Anak, Begini Jawaban Selfi Nafilah

Kata Iwa K, nomor telepon genggam dan akun media sosialnya diblokir oleh Selfi Nafilah.

Liputan6.com, Jakarta Iwa K mengaku tak dapat akses untuk bertemu dengan anak semata wayangnya, Mikala Saka Pandhiya Hamada Kusuma--buah cinta pernikahan terdahulunya dengan Selfi Nafilah.

Kata Iwa K, semua komunikasinya dengan mantan istrinya ini terputus, lantaran nomor telepon genggamnya dan akun media sosialnya diblokir oleh Selfi Nafilah.

Atas pernyataan Iwa K, Selfi Nafilah punya jawabannya. Menurut penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat ini, semua justru berawal dari Iwa K. Saat itu dirinya sempat berkali-kali menghubunginya, tapi tak pernah direspons dengan baik.

"Pertama menutup awal pembicaraan komunikasi kita, kan, Iwa K duluan. Iwa ada musibah, kita paham. Tapi anak saya ketemu sama keluarganya pada saat Iwa lagi sekolah. Kedua keluar, kita mencari, kita SMS. Tidak dijawab," ujar Selfi kala ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/7/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menghilang

Lantaran tak dihiraukan, kekecewaan sangat dirasakan oleh Selfi Nafilah. Ia pun akhirnya memutuskan untuk tidak menghubungi Iwa K lagi, dan memilih untuk menghilang dari pria yang pernah menikahinya pada 2007.

"Sekarang kita sudah mencari dan dia menutup diri. Jadi, jangan kaget kalau sekarang kita pun dibilang menghilang pun juga bukan hilang," ujar Selfi.

3 dari 4 halaman

Sudah Bahagia

Saat ini kata Selfi, ia sudah punya kebahagiaan sendiri bersama anaknya. Meskipun seorang diri, ia bisa mengurusi anak semata wayangnya tanpa kekurangan.

"Karena kita pun sudah punya kebahagiaan. Alhamdulillah anak saya bahagia dengan saya, semuanya terjamin," ucap Selfi.

 

4 dari 4 halaman

Legawa

Kata Selfi, Iwa K tak usah takut memikirkan anaknya. Malahan Selfi menganjurkan agar Iwa K fokus dengan kehidupannya dan keluarga barunya. Masalah harta gana-gini, ia serahkan semuanya ke Pengadilan Agama Jakarta Timur.

"Sekarang enggak usah takut, enggak usah bimbang. Sekarang kamu urusin keluarga kamu semuanya dengan kelaurga baru kamu, aku doain semoga bahagia, damai, dan sekarang masalah rumah biarkan hakim yang menilai, yang memutuskan. Hasilnya gimana? Saya legawa," kata Selfi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.