Sukses

Tiga Tahun Menikah, Nadia Vega Enggan Bicara Soal Momongan

Nadia Vega memang sedang menunda momongan.

Liputan6.com, Jakarta - Nadia Vega dan sang suami Sultan Yaar Jorik Dozy telah resmi menikah selama tiga tahun. Namun hingga kini, keduanya belum kunjung dikaruniai momongan.

Meskipun begitu, Nadia Vega tampaknya tak mengambil pusing. Artis yang namanya melambung berkat perannya di sinetron Inikah Rasanya itu pun mengaku tak menempatkan momongan sebagai prioritas utama dalam hidupnya.

Selama empat tahun terakhir, Nadia Vega memang tengah disibukkan dengan aktivitasnya sebagai pebisnis perawatan wajah.

Peluncuran produk dengan nama Vega Organics itu pun dianggap sebagai kelahiran anak pertamanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bayi Pertama

"Iya, ini (bisnis) jadi main fokus aku. Aku kan masih belum punya bayi. Jadi ini kayak bayi pertama aku. Beneran," ujar Nadia Vega saat ditemui di Pacific Place, SCBD, Jakarta Pusat, Jumat (29/6/2018).

 

3 dari 4 halaman

Tunggu Bisnis Oke

Saat ditanya soal bayi yang sebenarnya alias buah hatinya dengan sang suami, Nadia Vega tampak menghindar. Hal tersebut terlihat dari ekspresi wajahnya yang tampak tak nyaman.

"Baby benerannya tunggu sampai Vega Organics oke (beres), baru kepikiran. Belum (program punya anak)," ucap Nadia Vega.

 

4 dari 4 halaman

Menunda

Seakan tak mau membahas panjang lebar soal calon buah hatinya kelak, Nadia Vega pun memilih untuk menjawab singkat. Dengan tegas, ia menyatakan sedang menunda memiliki momongan.

"Iya, sedang menunda," tutup Nadia Vega.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.