Sukses

Temu Kangen, Cut Tari dan Ersa Mayori Disangka Kembar

Sudah cukup lama nama Cut Tari tak terdengar gaungnya di jagat hiburan Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah cukup lama nama Cut Tari tak terdengar gaungnya di jagat hiburan Tanah Air, kini ia terlihat lagi. Nama Cut Tari tenggelam, setelah dirinya terlibat kasus video panas dengan Ariel NOAH sekitar 2010 silam.

Baru-baru ini Cut Tari kedapatan temu kangen dengan Ersa Mayori, yang merupakan rekan seperjuangannya dulu saat sama-sama memandu acara gosip di salah satu stasiun televisi swasta.

Pertemuan dua wanita cantik ini diunggah oleh Ersa Mayori di Instagram pribadinya, Senin (11/6/2018). "Edisi terlalu rindu," tulis Ersa yang dalam foto tampak saling berpelukan dengan Cut Tari.

Kerinduan yang sama ternyata dirasakan pula oleh Cut Tari. "Gemmessss banget sama perempuan 1 ini !!!!, kesayangan," jawab Cut Tari di kolom komentar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kembar Terpisah

Menariknya, banyak orang yang menganggap wajah Cut Tari dan Ersa Mayori mirip seperti kembar. "Dulu saya pikir org yg sama. Kek kembar," ujar @ohlabebe.

"Mirip banget berdua kayak kembar sama2 cantik, bener ga sih..." sahut @theresia_nasitun.

"Dulu waktu kecil kalo liat kalian kirain kembar suka ketuker pula he @ersamayori," @rikpuspita menimpali.

 

3 dari 3 halaman

Kerutan di Wajah

Jarang muncul di layar kaca, Cut Tari belum lama ini memperlihatkan perubahan dalam dirinya yang kini sudah menginjak 40 tahun. Cut Tari mengunggah fotonya tanpa makeup dan beberapa kerutan pun mulai tampak di wajahnya.

"Kadang untuk perempuan dengan usia 40 ke atas mempunyai kerutan adalah hal yang kurang nyaman. padahal nyaman itu bukan dari adanya kerutan atau tidak, melainkan dari berdamainya dengan diri kita sendiri dan juga sekeliling kita," tulis Cut Tari dalam keterangan fotonya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.