Sukses

Seperti ini Rupanya Pria Idaman Cut Tari

Liputan6.com, Jakarta - Cut Tari baru-baru ini sedikit membuka kartu mengenai pria idamannya. Ya, lewat video blog miliknya di Vidio.com, pesinetron tersebut mengaku tak terlalu memikirkan masalah fisik. Ia rupanya lebih tertarik dengan pria yang mampu membuatnya tertawa.

"Saya enggak punya tipe cowok idaman... yang penting buat saya kalau pria itu menarik, bisa membuat saya tertawa, humoris gitu lah ya, enggak bikin ribet, enggak suka drama, enggak belepotan kalau ngomong," ucap Cut Tari sembari tertawa.

Cut Tari (Vidio.com)

"Maksudnya belepotan itu, ngomongnya enggak jelas, pokoknya jangan kayak saya lah, kalau saya kan kalau ngomong enggak jelas... buat saya menarik itu penting, pintar itu penting," ujarnya.

Selain masalah cowok idaman, Cut Tari belum lama ini juga bercerita mengenai beberapa perlakuan yang tak dia sukai saat sedang menikmati waktu luang.

Reaksi Cut Tari saat makanannya tiba-tiba dicomot orang (Source: Vidio.com)

Sedikit bocoran, selain tak suka dengan pria genit, wanita berusia 39 tahun ini juga bakal kesal kalau ada kenalannya yang tiba-tiba menyantap makanannya tanpa izin.

"Baru ketemu, terus sudah langsung ambil makanan punya saya, enggak pakai ngomong, ck ck ck ck," gerutu Cut Tari.

Simak juga aksi lucu Honey Beat di AKUSTIK PLUS: