Sukses

Ungkap Kondisi Kate Spade Sebelum Meninggal, Suami: Ini Mengejutkanku

Andy Spade, sempat berkomunikasi dengan Kate Spade, pada malam sebelum sang istri meninggal dunia.

Liputan6.com, New York - Kematian Kate Spade karena bunuh diri pada 5 Juni 2018 lalu, menyentak banyak pihak. Salah satunya, adalah sang suami Andy Spade, yang menikahi wanita 55 tahun ini pada 1994.

Karena beragam spekulasi yang muncul di media, Andy Spade akhirnya memberikan penjelasan tentang kondisi Kate Spade menjelang kematiannya.

Dilansir dari E! News, Kamis (7/6/2018), Andy Spade mengirim satu surat panjang yang diawali dengan pujian untuk istrinya ini.

"Kate adalah wanita tercantik di dunia. Dia adalah perempuan paling baik hati yang pernah kukenal dan menjadi teman baikku selama 35 tahun," tulisnya tentang Kate Spade.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Depresi

Ia juga menceritakan bahwa Kate Spade memiliki masalah psikologis berupa depresi dan gangguan kecemasan.

"Ia secara aktif berusaha untuk mencari pertolongan dan bekerja sama dengan dokter untuk menyembuhkan penyakitnya, penyakit yang telah mengambil banyak nyawa sebelum ini," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Tak Ada Peringatan

Andy Spade mengatakan bahwa ia dan istrinya memang telah pisah rumah dalam 10 bulan terakhir. Meski begitu, ia tetap berhubungan secara intens dengan Kate Spade.

Andy bahkan sempat berkomunikasi dengan Kate Spade pada malam sebelum kematian sang istri. "Kami berhubungan dengannya pada malam sebelumnya dan dia terdengar bahagia. Tak ada indikasi atau peringatan bahwa ia akan melakukan ini," tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Mengagetkan

Tak heran, hal ini menjadi satu pukulan berat untuk Andy Spade. "Ini benar-benar mengejutkanku. Dan ini benar-benar bukan dirinya. Ini adalah setan dalam dirinya yang sejak lama ia lawan," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini