Sukses

Begini Kondisi Terakhir Gogon Srimulat Sebelum Meninggal

Gogon Srimulat sempat jatuh pingsan usai mengisi sebuah acara di Lampung.

Liputan6.com, Jakarta - Komedian Kadir menceritakan kondisi Gogon Srimulat sebelum meninggal. Kadir menyebutkan bahwa dirinya bersama Didi Kempot dan Gogon Srimulat baru saja mengisi sebuah acara salah satu pejabat daerah di Lampung.

Usai tiba di hotel, anak Gogon Srimulat memberi tahu Didi Kempot bahwa sang ayah pingsan. Keduanya pun langsung melarikan Gogon Srimulat ke rumah sakit.

Kemudian, Didi Kempot pun langsung bergegas pergi ke bandara untuk mendapatkan penerbangan pagi.

"Salah satu anak Gogon Srimulat kan ikut mengawal. Jam lima pagi si anak Gogon bangunkan Didi Kempot. Papa pingsan, katanya. Diajak ngomong diam saja, lemas," ujar Kadir saat dihubungi melalui telepon, Selasa (15/5/2018).

"Akhirnya Didi Kempot inisiatif bawa ke rumah sakit. Dipanggilkan ambulans. Karena Didi mengejar pesawat, ya sudah dipikir cuma pingsan saja. Asisten Didi suruh temani dengan anaknya Gogon di rumah sakit," imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemakaman

Saat tiba di bandara, Didi Kempot mendapatkan informasi bahwa Gogon Srimulat sudah meninggal dunia. Ia pun membatalkan penerbangan dan langsung bergegas kembali ke rumah sakit.

"Setelah Didi di bandara, dia dapat kabar Gogon meninggal dunia. Akhirnya dia batalkan berangkat pagi. Mundur jam 10 nanti sekalian almarhum Gogon dibawa ke Solo," ucap Kadir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini