Sukses

Terbukti Tajir Melintir, Cynthiara Alona Pamer Deposito Rp 1 Miliar

Kekayaan yang dimiliki Cynthiara Alona bukan sekedar omong kosong.

Liputan6.com, Jakarta - Meski jarang tampil di layar kaca, harta kekayaan Cynthiara Alona tidak boleh dianggap remeh. Beberapa waktu lalu wanita yang akrab disapa Alona itu mengaku memiliki aset sebesar Rp 1 triliun.

Apa yang dikatakan Cynthiara Alona itu pun bukan omong kosong belaka. Baru-baru ini bintang film Setan Budeg itu memamerkan perbincangannya dengan salah seorang pegawai bank di whatsapp.

Terungkap bahwa Cynthiara Alona masih memiliki deposito sebesar Rp 1 miliar di bank tersebut. "Alhamdullillah di bank yang satu ini masih ada tabungan yg bunganya termasuk lbh tinggi di bandingkan di tempat lainya...." tulisnya di keterangan foto.

Harta yang dimiliki Cynthiara Alona itu pun diperoleh bukan tanpa usaha. Berkat kerja keras dan mengatur pemasukan dengan baik akhirnya membuahkan hasil yang memuaskan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bantu Perekonomian Keluarga

Wanita 32 tahun itu berharap kelak harta yang dimilikinya bisa membantu perekonomian keluarga.

"Pada inti: menabung-beringestasi-berbianis-berkerja dengan baik maka kita akan bisa mengatur ke ekonomian kita so ku pun bisa membantu ke ekonomian kluarga dan Suami kelak nanti," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Sumber Investasi

Semua orang pun penasaran dari mana Cynthiara Alona memiliki harta sebanyak itu. Dan ternyata ini sumber investasi Alona.

"Alona kan punya usaha di bidang properti. sampai sekarang juga masih ada. Sekarang sudah berkembang, enggak cuma di Jakarta atau luar kota saja, tapi juga di luar negeri," ujar Cynthiara Alona saat tampil sebagai bintang tamu di talkshow Hotman Paris.

 

4 dari 4 halaman

Aset Tas Rp 17 Miliar

Kekayaan yang dimiliki Cynthiara Alona teryata bukan hanya berbentuk bisnis tapi juga tas. Jika dihitung, total aset yang dimiliki Alona dari tas itu sebesar Rp 17 miliar.

"Biasanya aku belanja enam bulan sekali, tapi kalau sudah belanja suka kalap. Waktu belanjanya senang, tapi pas pulang ingat tagihan kartu kredit bikin sedih. Dan total harga tas yang aku punya kurang lebih Rp 17 miliar," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini