Sukses

Jennifer Dunn Minta Ditemani Faisal Harris Jalani Sidang?

Jennifer Dunn butuh dukungan keluarga dalam menghadapi kasus hukum.

Liputan6.com, Jakarta Sidang kasus penyalahgunaan narkoba yang melibatkan Jennifer Dunn masih terus disidangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Terhitung hingga Kamis (3/5/2018), pesinetron tersebut sudah lima kali menjalani persidangan.

Selama menjalani sidang, ibunda dan suami Jennifer, Faisal Harris, tak pernah terlihat mendampingi Jennifer Dunn. Tentu saja hal ini menimbulkan tanda tanya. Ke mana Faisal Harris dan keluarga?

"Ibunya ya sibuk juga ngurusin urusan lain," ujar pengacara Jennifer Dunn, Pieter Ell, saat ditemui awak media usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (3/5/2018).

"Support kan di mana-mana bisa, di rutan bisa. Bukan hanya di pengadilan, kan," lanjutnya.

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Ditemani?

Mengingat dukungan dari keluarga sangat dibutuhkan Jennifer Dunn, pernahkah pesinetron berusia 28 tahun tersebut meminta Faisal Harris untuk menemaninya di pengadilan?

"Kalau soal itu dia mengerti kesibukan suaminya, pasti mengerti. Pasti ada waktu, tapi bukan sekarang. Kalau minta itu (ditemani Haris) tidak langsung kepada saya, mungkin langsung kepada keluarga," tutur Pieter Ell memberi penjelasan.

3 dari 3 halaman

Harmonis

Lebih lanjut, Pieter Ell menegaskan bahwa hubungan Jennifer Dunn dan Faisal Harris baik-baik saja meski pertemuan mereka terhalang oleh jeruji besi. Hubungan keduanya masih terbina dengan harmonis.

"Iya-lah itu pasti (harmonis), pasti support juga," tandas sang kuasa hukum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.