Sukses

Evelyn Nada Anjani Ungkap soal Perubahan Jati Dirinya

Liputan6.com, Jakarta - Evelyn Nada Anjani mengunggah sebuah foto di malam nisfu sya'ban. Dalam unggahannnya tersebut, Evelyn Nada Anjani menyampaikan permohonan maaf untuk segala kesalahan yang dilakukannya.

Hal itu diungkapkan lewat unggahan di Instagram pada Selasa (1/5/2018).

"Malem nisfu sya'ban malem dimana kita tutup lembaran amal ibadah kita dan buka lembaran baru , maafin saya klo ada salah yg di sengaja atw tidak di sengaja," tulis Evelyn Nada Anjani.

Dalam unggahan tersebut, ia juga berharap ke depannya bisa menjadi lebih baik lagi. Tak lupa juga Evelyn Nada Anjani berharap agar selalu didoakan oleh orang-orang terdekatnya.

 

2 dari 5 halaman

Lebih Baik

"Semoga saya kedepannya menjadi pribadi yg lebih baik amin semakin bnyak yg mendoakan saya, saya bisa lebih kuat dan tegar krna ada doa banyk orang untuk saya, saya sekrng masih bisa tersenyum," tulis Evelyn lagi.

 

3 dari 5 halaman

Perubahan

Beberapa waktu belakangan, memang terlihat perubahan penampilan Evelyn dari yang sangat maskulin (kerap dipanggil Kevin) hingga kembali feminin.

 

4 dari 5 halaman

Doa

Ia menyadari betul bahwa doa baik itu pulalah yang membawanya pada perubahan tersebut. "dan klo bukan ada doa semua yg selalu memdoa kan saya, mungkin perubahan saya dari kevin ke evelin nada anjani mungkin tidak ada.," lanjut Evelyn.

 

5 dari 5 halaman

Bersyukur

Yang paling utama, Evelyn memanjatkan rasa syukurnya kepada Tuhan karena telah diberi kesempatan mendapatkan pengalaman yang berharga selama ini. Hingga pada akhirnya dirinya bisa membuat suatu keputusan besar.

"Terutama saya sangat bersyukur ke pada allah.allah sangat menyayangi saya, allah telah memberi kesempatan saya untuk biar saya melihat kehidupan dari sisi yg berbeda, tp allah memberi kesempatan juga untuk saya untuk melihat dan memilih mana yg baik dan mana yg buruk untuk saya," kata Evelyn Nada Anjani.