Sukses

Datang Kondangan Tanpa Kekasih, Aiman Ricky Malah Gandeng Orangtua

Di tengah kesibukannya di dunia hiburan, Aiman Ricky kerap menyempatkan diri untuk hadir di hari pernikahan teman-temannya.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah kesibukannya di dunia hiburan, Aiman Ricky kerap menyempatkan diri untuk hadir di hari pernikahan teman-temannya. Namun uniknya, ia tak menggandeng kekasih.

Sepertinya Aiman Ricky memilih berbeda dari yang lain. Ia malah mengajak orangtuanya.

Dalam Instagram Story-nya, Minggu (29/4/2018), Aiman Ricky memperlihatkan dirinya bersama sang ibu. Keduanya tampak bahagia.

"Kawinan bawa pasangan itu biasa, yg gak biasa itu bawa orang tua!!!" tulisnya.

 

Aiman Ricky (Foto: Instagram)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Punya Kekasih?

Kehadiran Aiman Ricky di sebuah pernikahan tanpa menggandeng seorang wanita, apakah menjadi tanda bahwa memang dirinya saat ini tak memiliki kekasih alias jomlo?

Namun beberapa waktu lalu, Aiman Ricky sempat mengunggah kebersamaannya dengan seorang wanita, yang tak mau diberitahu identitasnya. Ia hanya minta didoakan agar segera halal.

 

3 dari 5 halaman

Jelajah Indonesia

Belakangan ini, Aiman Ricky terlihat menjelajah bersama beberapa teman. Dirinya begitu menikmati bisa mendatangi beberapa tempat indah di Indonesia, sebut saja Pulau Komodo, Pantai Timang di Yogyakarta, sampai ke Curug Pangeran di Gunung Bundar, Bogor. 

 

4 dari 5 halaman

Sempat Tak Dibayar

Pesinetron Islam KTP ini sudah cukup lama wara-wiri di layar kaca. Meski begitu, ia sempat tertipu. Dirinya dan beberapa pemain FTV lainnya sudah menyelesaikan syuting. Namun dirinya tak menerima bayaran.

 

5 dari 5 halaman

Curhat di Medsos

Aiman Ricky tak ingin kembali ada korban seperti dirinya. Untuk itu, ia pun curhat di media sosial miliknya. Ia mengingatkan teman-teman seprofesinya agar lebih hati-hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.