Sukses

Demi Hadiah, Aiman Ricky Pura-pura Sakit

Sejak tumbuh dewasa, Aiman Ricky tak pernah bolong dalam menjalankan ibadah, baik salat maupun puasa.

Sejak tumbuh dewasa, Aiman Ricky tak pernah bolong dalam menjalankan ibadah, baik salat maupun puasa. Namun, waktu kecil ternyata ia bandel juga loh.

Lantaran nggak kuat puasa, Aiman buka di tengah hari. Tapi ia nggak mau kehilangan hadiah yang dijanjikan kedua orangtuanya, maka ia pun pura-pura puasa dihadapan ibu-bapaknya.

"Mereka janjiin mau kasih mobil remote kalau aku puasanya full. Tapi namanya anak-anak, suka nggak kuat, aku ngumpet-ngumpet aja bukanya, tapi kalau di depan mereka aku pura-pura lemas," tawa Aiman mengenang masa lalunya saat dihubungi Liputan6.com, Senin (1/7/2013).

Pemain sinetron Tobat Sambel ini juga pernah pura-pura sakit, biar diizinkan buka puasa. "Kalau di rumah, kalau sakit masih boleh buka puasa, makanya cara itu juga suka aku pakai biar bisa makan, hehehe," ujarnya.

Namun, Aiman yakin kedua orangtuanya tahu dirinya berpura-pura, namun ia bersyukur hadiah yang dijanjikan tetap diberikan di hari Raya. "Kayaknya sih mereka tahu, tapi pura-pura nggak tahu aja. Tapi aku senang, hadiah yang mereka janjiin tetap dibelikan. Waktu itu kan mobil remote, mainan yang lagi hit," tandasnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini