Sukses

Sinopsis Cinta Kedua Episode Senin 23 April 2018: Reno Mengancam Ilham!

Liputan6.com, Jakarta Makin seru episode Cinta Kedua, Senin sore ini. Mulai pukul 17.00 WIB sinetron Cinta Kedua kali ini dimulai dengan adegan lham dan Mutiara duduk berdua di salah satu warung. Mutiara lagi makan gorengan. Mutiara : cobain deh mas ini enak banget, Mutiara suruh Ilham gigit gorengannya, Ilham gigit. Ilham : Hmm, apalagi disuapin kamu, jadi lebih enak. Mutiara: mulai deh gombalnya. 

Reno berdiri di balik pohon, agak jauh, menatap semua itu dengan cemburu. Reno nggak tahan lagi. Reno ambil HP-nya. Maka, HP Ilham bunyi. Ilham angkat. Halo? Kaget! Wajah Ilham berubah serius.

Tawa Mutiara hilang begitu dengar Ilham sebut nama Reno. RENO : jadi kamu masih nggak mau lepasin Mutiara? kalo gitu kamu siap siap aja, kamu bakal kehilangan Adik kamu yang sangat kamu sayangi… Reno tutup telepon. Ilham kaget banget.

Ilham langsung menatap sekitar nanar. Cari Rizki. Rizki! mana Rizki Mutiara?! kamu liat Rizki? Mutiara menatap Ilham heran. ada apa mas? Reno bilang apa? Ilham : dia bilang kalo aku nggak lepasin kamu, dia akan sakiti Rizki! Mutiara shock.

Dan, selanjutnya di Cinta Kedua...

 

2 dari 2 halaman

sub judul

Reno mengajak Raisa pulang.. Raisa protes dia belum selesai.. tapi Reno paksa.. Raisa akhirnya terpaksa ikut. Reno nyetir pulang dengan sangat ngebut. Wajahnya sangat marah. 

Reno nggak tahan dia keluar dan pukuli pohon, sampai tangannya berdarah. Raisa menatap sedih banget, padahal maksud aku ajak kak Reno jogging karena pengen hibur dia, biar dia bisa move on, tapi malah bikin kak Reno jadi makin sedih.

 

Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV: Sinetron Orang Ketiga Episode Minggu 22 April 2018
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV: Sinetron Anak Langit Episode Minggu 22 April 2018