Sukses

Sinopsis Cinta Kedua Episode Jumat 20 April 2018: Preman Ngaku Ada Orang Tajir Bayar untuk Habisi Ilham

Sinetron Cinta Kedua, Jumat sore ini memasuki episode ke-25 dan ditayangkan mulai pukul 17.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Kedua makin seru. Kisah Cinta Kedua berlanjut terus.

Rizki stop mobilnya di tepi jalan tempat Ilham diserang genk motor kemarin. Rizki lihat ada preman jalan setengah mabok. Rizki cegat seret ke balik gang. Rizki tanyakan mengenai kejadian kemarin.

Preman bilang genk motor kemarin gue juga ikutan, habisnya komisinya gede. Rizki mengernyit. Komisi? Berarti ada yang nyuruh kalian? Preman : iyalah, orang tajir. Rizki: Siapa? Preman : namanya Reno yang punya perusahaan Subrata.. Rizki kaget..

Sementara itu, Wanda melangkah memasuki toko kue. Besok Raka ulang tahun. Aku akan pesankan kue buat dia. Seperti yang biasa aku lakukan setiap tahun. Wanda melangkah memilih kue. Pilih tart dengan hiasan mobil warna merah. Seperti kesukaan Raka. Mata Wanda berkaca kaca…

Mutiara liat kalender. Astagfirulah sampai lupa, besok kan Mas ilham ulang tahun. Mutiara ingin siapkan sesuatu yang special buat Ilham. Sania di rumahnya, lagi lihat HP. Baru ingat kalau besok Ilham ulang tahun. 

Apa yang akan terjadi selanjutnya di Cinta Kedua? 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kue dengan Hiasan Mobil Merah

Besoknya Ilham dan Mutiara jalan jalan di pertokoan.. mereka lewati toko kue.. ada kue dengan hiasan mobil warna merah. Ilham bilang sama Mutiara.. dulu waktu kecil aku suka banget mobil merah. Jadi tiap kali ulang tahun, papa selalu beliin aku kue tart dengan gambar mobil merah. Mutiara tarik Ilham masuk.

Mutiara beli kue dengan mobil merah itu., Iham geleng geleng kepala.. Tiara nggak usah. Aku bukan anak kecil lagi..

 

 

3 dari 3 halaman

Mama Berdoa untuk Kebahagiaan Raka

Si sudut taman yang lain.. tampak Wanda melangkah membawa kotak kuenya. Wanda buka kue dengan mobil merah itu.. Dan pasang satu lilin disitu..

Wanda nyalakan lilin. Wanda lalu keluarkan kertas dan menulis di atas kertas:

"Selamat ulang tahun Raka sayang..

Dimanapun kamu berada sekarang..

Apapun yang sedang kamu lakukan..

Mama berdoa agar kebahagiaan selalu menyertai kamu.."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini