Sukses

Ruben Onsu Ajak Penggemar Umrah

Ruben Onsu memberikan fasilitas pada empat orang untuk berangkat umrah.

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu diketahui memang bukan penganut agama Islam. Meski begitu, ia ternyata tak keberatan untuk mengajak penggemarnya berumrah.

Tentunya, Ruben Onsu tak ikut ibadah ke Tanah Suci Mekkah. Ia hanya memberikan fasilitas kepada empat orang yang berhasil menjadi pemenang di hari ulang tahun bisnisnya.

Seperti diketahui, selain sibuk di panggung hiburan, Ruben Onsu juga merambah ke bisnis makanan. Tak terasa, usahanya tersebut kini sudah memasuki usia satu tahun.

Bukan hanya umrah, Ruben Onsu juga bagi-bagi hadiah lain kepada lebih dari 10 orang pemenang. Pengumuman tentang hal ini, ia bagikan lewat akun Instagram miliknya, Rabu (18/4/2018).

 

Simak juga video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pujian

Bisnis makanan Ruben Onsu ini juga mendapat pujian dari sahabatnya, Melly Goeslaw. Sebagai wanita yang doyan makan, Melly kerap menilai makanan yang datang ke rumahnya, termasuk dari bapak satu anak ini.

 

3 dari 4 halaman

Kesehatan Menurun

Saking sibuknya bekerja, Ruben Onsu sempat lupa dengan kesehatannya. Akhirnya, ia pun harus menjalani perawatan di sebuah rumah sakit.

Dan kini, dirinya mulai berangsur membaik meski tubuhnya terlihat lebih kurus, dan wajahnya ditumbuhi banyak jerawat.

 

4 dari 4 halaman

Ditinggal Sahabat

Saat ini, Ruben Onsu juga tengah bersedih lantaran dirinya ditinggal pergi sahabatnya, Jessica Iskandar ke Amerika Serikat. Meski begitu, dirinya tetap mendoakan yang terbaik untuk Jessica.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.